Empat Puluh

269K 13.3K 2K
                                    

BAGIAN EMPAT PULUH

I Only want 3 things :
See You,
Hug You,
Kiss You.

***

KATE berlari dan masuk ke dalam kelas kemudian dka menarik paksa earphone yang ada di telinga Anna. Anna mendengus sebal karena Kate mengganggunya. Tapi, Anna hanya menoleh dan menatap Kate tajam.

"Lo udah tau Video kak Angga terbaru?" tanya Kate heboh

"Paan sih gak penting." Anna mengambil kembali earphonenya lagi

"Eh serius Na. Sampe heboh tuh sedunia peryoutubean."

"Paling juga video gak penting Kate, udahlah."

Kate memutar bola matanya kesal, lalu dia duduk di samping Anna dan memasang earphonenya. Dia juga belum menonoton video Angga sampai akhir, karena tadinya dia ingin menonton bersama dengan Anna. Namun respons Anna menjengkelkan seperti tadi.

Setelah selesai menonton video Angga, Kate langsung menyeka air matanya. Kate melepas earphonenya, lalu dia memutar kepala Anna agar menatap ke arahnya.

"Na," panggil Kate

"Apa?"

"Lo gak balikan aja sama kak Angga?"

"Bukannya lo paling gak suka ya kalo gue ada hubungan lagi sama Angga?" Anna balik bertanya

Benar juga sih, Kate adalah orang yang menentang Anna balikan sama Angga. Tapi, setelah dia melihat perjuangan Angga yang ingin balik sama Anna tiba-tiba Kate berubah pikiran. Gak ada salahnya jika Angga diberi kesempatan kedua.

"Gak ada salahnya dikasih kesempatan kedua, gue juga sama Liam gitu. Berapa cewek yang udah jadi modusannya Liam cuma karena dia mau liat gue kesel?"

"Hehe, itu beda Kate."

"Atau lo udah suka sama cowok lain?"

Anna terdiam cukup lama, kemudian menggeleng. "Enggak kok."

"Ya baguslah lo kan masih deket sama kak Angga masa suka sama orang."

Perkataan Kate barusan seperti menyindir Anna. Menang selama ini Anna benar-benar menyembunyikan kedekatannya dengan Kelvin. Bukan karena apa-apa tapi karena Anna tau jika teman-temannya akan menginterogasi Kelvin.

"Perasaan lo sama kak Angga gimana deh Na sekarang?"

"Ya gitu aja."

"Udah beda ya Na?"

Anna tersenyum. Senyuman Anna sudah menyiratkan jawaban dari perasaannya.

"Lo liat ini deh." Kate memberikan ponselnya ke tangan Anna, Anna menatap Kate dengan penuh arti tatapan matanya penuh kebingungan. "Siapa tau kalo udah liat ini perasaan lo sama kak Angga gak bingung lagi."

Layar ponsel Kate memainkan video, kemudian Anna memakai earphone Kate dan menonton video itu.

SLS [4] Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang