HALO TEMAN-TEMANKU, Pembaca setiaku sampai akhir :) HEHE, I love you.
Oke jadi begini, karena banyak sekali pertanyaan kalian tentang PO akan aku jawab disini biar kalian gak kaget, bingung, atau nangis karena nanti pas PO uangnya habis dibelikan novel lain.
Iya sih udah pasti gitu, novel bagus banyak yang terbit bulan ini.
Aku masih sekolah kak, uang jajan aku aja kurang. Aku gak bisa nabung, aku udah ada uangnya kak, aku pinjem teman aja kak nanti, dan lain sebagainya.
Aku hargain semuanya, yang beli atau enggak. Karena kalian pembaca aku, jadi aku rasa kalian sama-sama membantu aku sehingga aku menjadi sekarang. Mungkin bedanya, yang beli akan baca sampai tamat, gak gantung seperti ending di wattpad.
AKU JANJI, KALAU GANTUNG AKU GANTI UANG KALIAN :P. INTINYA CERITANYA TUNTAS, TAS, TAS TAS, TAS TUNTAS.
Nah, buku akan selesai cetak pada tanggal 20 SEPTEMBER.
aku ulang biar kalian baca.
BUKU AKAN SELESAI CETAK PADA TANGGAL 20 SEPTEMBER.
Jadi, aku akan buka PO sekitar tanggal 20an kesana, biar yang PO langsung aku kirim bukunya, gak nunggu lama, itu permintaan aku ke penerbitnya.
KOK LAMA SIH?
Ada revisi dari versi wattpadnya, aku juga harus mengikuti ketentuan yang sudah di berlakukan oleh penerbit, yep banyak yang harus aku ganti dan diperhalus kata-katanya. Kalian tau sendiri Angga gimana orangnya :(. Juga aku nunggu buku aku selesai di cetak dulu baru aku buka PO hehe.
PO pertama hanya untuk 300 orang aja. Tapi gak menutup kemungkinan kalau akan ada PO kedua nantinya.
Kalau kalian mau pesan Melodylan juga boleh, nanti sekalian sama Perfect couple biar irit ongkos.
Berapa halaman kak?
366 Halaman.
HARGANYA BERAPA?
Sekitar 65-75 ribu, gak akan lebih dari itu.
PENERBITNYA APA?
Bentang Pustaka
ADA DI GRAMEDIA GAK KAK?
Ada, tapi nanti yang PO duluan yang dikirim baru ada di gramedia.
Oh iya buat yang aku wattpadnya aku tag tolong kirim alamat dan nomor hp ke pesan di wattpad aku, kalian orang terpilih yang mendapatkan buku Perfect couple secara gratis dari penerbit.
1. ashataqiyah
Dengan komentar :
"Dari awal baca perfect couple tuh aku udah suka banget dan kisah cintanya Anna sama angga bener2 lucu dan beda dalam teenfiction(menurut aku), soalnya cara pikiran mereka jarang banget terjadi di dunia nyata dalam kisah anak remaja, jadi kayak beda aja gitu, kayak lebih dewasa dalam menghadapi kisah mereka. Suka banget pokoknyaaaa dari judulnya aja udah "Perfect Couple" dan kisah cinta mereka di sini emang bener2 perfect sih menurut aku. Aku sama temen2 aku juga sering bicarain cerita ini kalau di sekolah, karna emang cerita ini seruuu!! Fix i'm in love with stories kak aciiii!"
2. itslmnx
Dengan komentar :
"Simple sih. Judul dan isinya sama - sama perfect. Walaupun banyak pepatah 'nobody perfect' tapi novel perfect couple ini udah menggambarkan isi yang sama perfectnya. Asik banget dan recommend buat abg yang pengen hubungannya bisa se perfect angga dan anna. Must buy!"
3. minionsss20
Fix cerita perfectcouple bikin baper banget,ngena banget di hati seakan akan kita ada do posisianna angga,bikin greget juga sampe aku mau unyel unyel kaya squishi 😀
4. siskamlptri_
Anna angga pasangan unik saling melengkapi, novel ini menginspirasi aku sebagai readers buat terus ngikutin alurnya sampai selesai. Bikin penasaran, bikin baper, mengartikan tentang persahabatan erat, tentang arti kejujuran, kehilangan, rasa sayang, cinta mencampur jadi satu menjadi prefect couple. Konflik nya bikin greget, terharu, kesel, marah, sampai aku jelek jelekin ana kenapa gak milih angga. Aku insyaalla kalau menghendaki aku beli novelnya hehe. The best prefect couple, one more quotesnya bagus kak hehe goodluck
5. novaadez
"Demi bumi gonjang-ganjing, gue enggak pernah nyesel baca perfect couple. Alurnya bikin nagih, nagih, dan nagih! Novel ini recomended banget buat yang suka baper-baperan deh!
6. instagram : wickedgathh
"Perfect couple itu ngajarin banyak hal. Mulai dari saling percaya dan juga untuk menyelesaikan masalah dengan bijak. Aku suka banget disini tokoh Anna dan Angga, mereka saling melengkapi kekurangan satu sama lain. Feelnya dapet dan bahasanya mudah dipahami. Kata-kata yang digunakan begitu fleksibel jadi gak harus banyak mikir. Dari novel ini aku juga belajar tentang kejujuran dan juga persahabatan dari teman-teman Anna maupun teman-teman Angga. Mereka saling mendukung dan memberi solusi di setiap masalah yang dimiliki satu sama lain, intinya i love this story."
7. greek-lady
This is how the true love works. Mengajarkan kalau cinta nggak selalu bersama, tapi bagaimana menyempurnakan cinta itu sendiri. Good job Aci! -Lian Melanie, Penulis Vapor dan Catastrophe
Cerita ini bahasanya ringan, santai terus bapernya dapat, kocaknya juga ada. Di cerita ini kita disuguhkan sama realita yang selalu tak sesuai dengan ekspetasi. Intinya selamat Angga, you stole my heart rate, five star deh! - CinderellaSarif, penulis Bad boy for little girl, dan Matahari di atas Samudera9. shisakatya
Membahagiakan pasangan enggak harus dengan hal yang mewah. Tapi dari sebuah ketulusan yang diberikan aja udah buat orang yang dicintai merasa lebih berharga. -Shisakatya, penulis Duren Sawit10. murninunia
Ceritanya keren banget, aku sampe envy sama Anna Angga. Jalan ceritanya aku suka banget dan enggak ngebosenin, pokonya love banget sama ceritanya dan pastinya rekomen banget buat remaja masa kini. -Murninunia, penulis Secret Of Nerd
PENGUMUMAN SELANJUTNYA MENYUSUL YA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SLS [4] Perfect Couple
Teen FictionSilahkan kalian berimajinasi sendiri tentang bagaimana hubungan Anna dan Angga. Menurut mereka, hubungannya sempurna bukan karena bersama tapi karena mereka saling cinta. #5 in teenfiction 15 Mei 2017