Sabtu.
•••
Me
• pagi luke:)Dengan keberanian penuh, gue ngechat luke duluan. Biarin ah, lagian gue bingung mau ngapain. Hari sabtu gini malah diem doang. Mana calum juga nggak ada ngajak kemana kek, malah main ps.
Grrttt
Yes luke bales
Luke
• oi
• pagi savWANJAZ.
Mau bales apa lagi gua.Me
• cie udah bangunLuke
• iya. Gue abis lariHadue datar abis ya chat sama luke. Selalu gitu dari dulu.
Ting tong!
Eh, suara bel bukan?
Ting tong!
"SAVA WOI ITU PINTUNYA BUKAIN DONG AH BEGO DAH." lalu teriakan calum terdengar bikin gue mendengus. Berasa babu amat gua disuruh-suruh.
Gue beranjak dari sofa ruang tengah untuk membukakan pintu. Siapa sih pagi-pagi udah dateng aja?
Cklek.
"Lama bangetsi anj--LAH?!"
Fak fak fak. Ini kan temen calum?
"Lo siapa dah? Kok kayak pernah liat?" Kata cowo yang di sebelah kanan. Namanya ashton bukan ya? Iya ini kayaknya ashton. Dan yang teriak tadi michael. Gue yakin.
"G-gue..."
"Woi anjing pada ngapain lo pagi-pagi kesini?" Kata calum yang tiba-tiba ada dibelakang gue.
"Mainlah. Gaboleh emang?" Kata michael. Ini orang emang kalo ngomong nyolot ya.
"Ck. Yaudah ayo masuk." Kata calum pada akhirnya. Kedua temen calum pun masuk, langsung ke atas. Kayaknya mau ke kamar calum deh.
Sementara gue masih diem. Aduh anjir gimana dong. Kalo temen-temen calum bilang ke temen-temen disekolah gimana?
"SAVA BIKININ MINUM DONG!" Teriak calum dari atas.
Fak, bener-bener kayak babu ya gua. Awas aja kalo tante joy sama om david pulang, gue aduin lo cal. Iya, om sama tante pulangnya diundur jadi ntar sore. Dua hari loh gue cuma berduaan dirumah sama calum. Untung baik-baik aja.
Gue dengan malas ke dapur dan mulai membuatkan minum buat para perusuh itu. Astaga minggu gue kelam bangetsi tai.
Gedek banget gue sama calum.Begitu kelar, gue langsung ke kamarnya calum. Nggak pake ngetok, gue langsung nyelonong bikin calum dan kedua temennya itu langsung noleh.
"Lah kok di buatin minum?" Kata calum begitu liat gue bawa minum.
Lah apaan.
"Lo kan tadi minta di bikinin. Gimanasih?" Balas gue.
Calum bangun dan menghampiri gue. "Sava yang cantik, gue kan tadi udah bilang lagi. Gajadi aja bikin minumnya, soalnya gue mau langsung cabut kerumah ashton. Lo nggak denger?" Kata calum dengan sok kalem.
anjing.
Emang calum tadi ngomong ya? Gue nggak denger.
"Ck elah nyebelin bantetsih." Setelah itu gue langsung balik ke dapur, meletakkan minuman itu dan pergi ke kamar gue.
Calum nyebelin.
Tapi baru beberapa menit, suara calum terdengar lagi. Kali ini didepan kamar gue.
"Sav?"
Elah mau ngapain lagi itu bocah pake nyamperin ke kamar segala.
"Sava?"
Ck.
"Apaan?" Sahut gue dari dalam.
"Gue buka yak." Kata dia, kemudian membuka pintu kamar dan masuk nyamperin gue.
"Lo mau ikut gue apa mau dirumah?" Tanya calum.
"Ikut kemana?"
"Kerumah ashton kan tadi gua bilang."
Elah ngapainsi pake main segala? Enakan juga dirumah.
"Gamau ikut ah. Males." Kata gue.
"Sendirian dong dirumah?" Kata calum lagi bikin gue mikir dua kali. Yeu gaenak juga ya dirumah sendirian. Mana ini rumah orang lagi.
Aelah bisa nggaksih kalo calum dirumah aja?
"Lo gausah main sih elah. Dirumah aja." Kata gue.
"Gue mau latihan band."
Ck sok banget.
"Kan bisa kapan-kapan. Gue gamau dirumah sendirian." Ini nada gue agak merengek jiji gitude pokoknya.
"Yaudah ayo ikut."
"Ih elah orang gamau!"
Calum terlihat bingung, bersamaan dengan ashton dan michael yang keluar dari kamar calum.
"Heh cina ayo buruan." Ajak michael dengan senga.
Calum liatin gue lagi. "Ng--anu mek, gue gajadi ikut deh." Kata calum sambil garukin tengkuknya.
"Dih anjir kenapa?" Heran ashton.
Lagi-lagi calum liatin gue. "Dia sendirian anjir gamau ditinggal. Disuruh ikut nggak mau, maunya di temenin dirumah. Manja ya bini gue." Kata dia.
Bini gue katanya.
Michael memutar bola matanya.
"Terus lo mau nemenin dia gitu?" Tanya michael. ini anak punya dendam kali ya sama gue? Daritadi bikin emosi mulu.
"Iyalah. Ntar dia kenapa-napa kalo gue tinggal sendirian." Kata calum.
WEH ANJER MA HEART.
Duh ak jadi tersanjunk.
•••
akh gamao lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
dititipin | calum ✔
FanfictionLo bayangin aja jadi gue, Dititipin dirumah temen bokap selama dua bulan. Gimana rasanya? #386 in fanfiction (10-11-17) #441 in fanfiction (15-07-17) #476 in fanfiction (12-07-17) #569 in fanfiction (10-07-17) ©2017 by bbintangkecil