25. setelah pacaran

4.6K 629 117
                                    

nggak ada yang nungguin kan? hehe.

Senin
(Satu minggu setelah liburan bali.)

•••

Liburan ke bali gue udah selesai. Dan sekarang gue kembali ke aktifitas normal, sebagai kelas 12 dan calon mahasiswa yang sibuk.

Ggrrtt

Calum
• gue mau futsal abis ini
• nnt kl mau balik lgsg nyamper gue aja ya
• 😘

Ew

Me
• hm

Calum
• ih kebiasaan

Me
• ck
• iya❤

Calum
• hehe

HAHAH ceritanya lagi di mabuk asrama.

Btw kita lagi di sekolah. Baru aja kelar ngurusin segala keperluan buat daftar ke ptn/pts tadi sama guru. Dan biasalah ya namanya juga cowo kalo ketemu temennya dikit bawaannya gatel kalo nggak main bola.

Gue bercermin sebentar lalu segera keluar dari toilet, kemudian menuju kantin buat menemui teman-teman gue. Nah ini juga, namanya juga cewe kalo ketemu temennya dikit bawaannya gatel kalo nggak ngegosip.

Banyak-banyakin kumpul aja sebelum pada kepisah pas kuliah entar. Huu sedih.

"Woi sav!" Gue menoleh begitu nama gue terpanggil. Disana, di meja kantin pojokan ada sarah, aura, andira, dan temen-temen yang lain lagi pada duduk. Ada yasmin juga btw.

Aduh ntar gue canggung nih ada yasmin.

"Anjing ya ke bali nggak ngajak-ngajak." Kata sarah yang lagi-lagi bahas ginian.

"Apaansih lu orang gue kan juga diajak." Kata gue, sembari duduk disebelah aura.

"Eh eh gimana kalo entar kita ke bali aja sekelas. Pasti rame kan." Kata andira dan langsung diangguki temen-temen gue dengan semangat.

"Ayo aja gue mah." Kata gita.

"Beneran ya jadiin. Seru banget pasti."

"Yoi."

"Eh sav." Arin mencolek lengan gue. "Lo udah balik ke rumah apa masih tinggal sama calum dah?" Tanya arin. Gue refleks liat ke arah yasmin sebelum jawab.

"M-masih di rumah calum. Kenapa?" Kata gue. Kayaknya sih dua minggu lagi bokap nyokap gue balik.

"Tuh yas, katanya pengen kerumahnya calum. Ikut si sava aja." Kata gita, menyenggol lengan yasmin yang duduk di sampingnya.

Yasmin liatin gue sebentar, lalu tersenyum malu ke temen-temen.

Apaansih ini cewe.

"Ntar deh gampang hehe. Gue bilang sama calum dulu." Kata yasmin. Wtf, apa-apaan?

Woi anjing udah jelas-jelas calum nolak elo ya ngapain masih segala sok deket kayak gitu?

INI GUA CEWENYA WOI.

Pengen banget gua teriak kayak gitu didepan temen-temen gue. Huft, sabar. Ini kan pilihan gue sendiri buat backstreet sama calum.

"Udah sampe mana yas?" Tanya aura. Ah aura ngapainsi sok nanya.

Yasmin tertawa. "Sampe mana apanya?" Tanyanya sok lugu. Asli ya, dulu gue biasa aja liat yasmin. Tapi sekarang rasanya pengen nyakar.

"Elo sama calum lah." Jelas gita.

Yasmin lagi-lagi cuma tertawa, matanya melirik gue. "Ya gitudeh. Hehe." Jawabnya sambil tersipu.

Kenapa yasmin ngejawab seolah dia sama calum masih fine-fine aja sih? Padahal gue yakin banget kalo yasmin pasti udah tau gimana calum ke gue (berdasarkan cerita calum waktu itu).

dititipin | calum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang