19. hah?

4.7K 684 230
                                    

Senin

•••

Udah dua hari semenjak kejadian gue ketiduran di kamar calum, bayangan wajah calum pas bangun tidur sama suaranya yang serak itu masih aja berkeliaran di otak gue.

Lo tau nggak sih rasanya pas lo buka mata tiba-tiba tepat didepan wajah lo ada wajah tampan seorang calum yang abis bangun tidur?

Ditambah lagi dia bilang, 'pagi sav, enak tidurnya?' dengan suaranya yang serak.

Mati nggak?

Gua sih iya.

Dan ternyata, dia tidur cuma pake boxer doang. Untung aja pas bangun itu badan dia ketutupan selimut. Jadi gue nggak tambah mati.

"Ke perpus kuy." Ajak sarah tiba-tiba. Gue yang tadinya lagi ngelamun langsung terkejut denger ajakan sarah barusan.

"Kemana?"

"Perpus."

"Dih ngapain lu?"

"Hehe mau wifian gua. Kan disana kenceng." Jawabnya sambil cengar-cengir.

Ah bedebah.

"Gua dikelas aja ah. Kuota gua masih kan banyak. Emangnya elu fakir kuota." Balas gue.

Sarah langsung menjitak gue dan lari keluar kelas. Yha ke perpus sendirian tu bocah.

Jomblo dasar.

"Sav." Seseorang memanggil gue lagi. Kali ini aura.

"Ape? Mau ke perpus juga?"

"Engga jir. Mau ke kantin. Kuy?"

Ah males gue. Lagi pengen dikelas aja sambil mikirin calum.

Ciaaaa.

"Males gua ra."

Aura berdecak. "Ih masa gue sendirian--"

"Sama gue yuk?" Lalu suara yasmin muncul. Langsung bikin senyum aura memgembang.

"Ayok yas!" Dengan semangat aura menggandeng yasmin, "Bye bitj." Lalu dadah dadah ke gua.

Bodo ra bodo.

Ngomong-ngomong soal yasmin, gue jadi inget omongan calum beberapa hari lalu.

"Lo kan suka sama yasmin."
Calum terkekeh. "Kata siapa?"
"Kata lo lah."
"Enggak. Gue nggak suka yasmin."

Itu dia seriusan apa becanda ya?

Grrtttt...

Ada line dari calum nie. Panjang anu ya, panjang umur maksudnya.

Calum
• syg
• cintaq

Mabok dia? Apa salkir?

Me
• salkir mz?

Calum
• EH ANJIR IYA SALKIR

Kan. Tai ah.

Calum
• becanda deng
• buat km kok savaku syg

Me
• bacot.

Calum
• hah? Bacrot?
• crot

NAJIZ.

Me
• mau apasi lo jir

Calum
• mau bilang sesuatu
• sebenernya....

Me
• lama-lama gue off nih

Calum
• sebenernya....
• aku sayang kamu hehe.

Anjing.
Baru aja gue mau bales,

dititipin | calum ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang