23 :: Weekend

9.1K 412 0
                                    


Weekend ini Elmi manfaatkan untuk tetap bergelung di ranjang nya yang nyaman. Bahkan kalau perlu dia nikah saja dengan ranjang.

UKK yang dimulai dari senin hingga jumat kemarin membuat otaknya terkuras hingga rasanya macet , karena itu semua janji yang dibuatnya dengan Ani dia batalkan secara sepihak.

Elmi benar-benar butuh refreshing , bukan ke mall , belanja atau makan-makan lalu disebar ke Insta-Story , seperti anak alay jaman sekarang yang masih nekor uang dari papa nya.

Yang dia butuhkan adalah , istirahat dan ponsel. Benar-benar sudah membuat otaknya lurus kembali dan tak berkelok-kelok karena kebanyakan belajar dari buku yang tebalnya seperti KBBI.

"Hoam...akhirnya weekend juga anjir" ucap Elmi kepada dirinya sendiri.

Kemudian , Elmi mengambil ponselnya yang terletak di nakas samping kasurnya , membuka pin yang mengunci ponselnya dan mengecek sosmed yang sedang ramai.

Banyak sekali yang comment di post-an nya di instagram ada yang memujinya ada juga yang benci padanya sehingga mengatakan hal yang tidak pantas.

Tapi itu semua sudah seperti makanan sehari-hari bagi Elmi , kemudian Elmi membuka grup chat nya bersama teman-temannya. Ada Fero yang mengajak nya nonton , sekedar nonton tidak apalah.

Labil (4)

Fero
Woi! Pada mau nonton ga?
Weekend nehh

Andi
Mau bayarin?

Ani.cakep
Bacot lu!
Kemaren kaga ngasih gue jawaban fisika!

Fero
Anjir masi inget dia :v

Andi
Wkwk

Fero
Itu ada pak Wijaya , tuh guru kalo tau muridnya nyontek mah, gawat! Gue yg disruh lri 10 kali lapangan basket indoor bege :v

Andi
Slow nyet
Takutan

Ani.cakep
Sarjana ngeles yah? Bah , yg diboongin mah diem.

WKWKWKWKWKWKKWKWKWKWK
Sarjana ngeles jir😂

Fero
Aku mah SMHA :)

SMHA?

Fero
Sarjana Menaklukan Hati Ani
A EN JE A YE

Ani.cakep
Bct L

ayok nonton :))

Fero
Si anjir baru ngerespon😂

Andi
Nntn ap?

Fero
Liat dulu lah , klo ga seru ya kita jalan-jalan :v

Ani.cakep
Otw rmh Elmi

Fero
Otw

Andi
Otw

WOI! SI ANAK MONKEY :v
Rumah gue udah kek penampungan :v

Elmi mengunci ponselnya dan beranjak dengan cepat ke sebuah ruangan yang menyimpan khusus segala yang dia butuhkan , seperti gaun , baju santai , seragam , perhiasan dll

Sebenarnya hidup Elmi sungguh mewah , tapi Elmi sama sekali tidak ingin hidup mewah yang dia inginkan hanya sederhana , standard saja.

Setelah Elmi membasuh diri seperti bebek yang cuma kecipak-kecipuk , Elmi segera keluar dari Walk in Closet nya

Elmi menatap datar ke kasurnya dan memasang muka kesal ke sofa nya yang tadi rapi sekarang berantakan amburadul.

Kenapa?

Just You [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang