2 - Sensei

5.9K 599 274
                                    

mr.monstery...
...mr.monstery
...mr.monstery...

Kenapa gue mikirin dia terus anjir?

"Woy idung voldemort, ngapain bengong gitu?"

Gebrakan meja oleh seekor kuda membangunkan wajah gue dari lamunan sejenak. Siapa lagi kalau bukan sang sempak kuda, Jean Kirschtein.

"Voldemort kagak punya idung somplak." Gue memasang muka sewot ke arah Jean.

Jean menarik kursi di sebelah meja gue dan menaruh tas-nya di kursi tersebut. "Lagian lo ngapain bengong di pagi bolong begini? Kerasukan setan lho."

"Jadi lo mau ngerasukin gue?"

"Tch" Dengan decahan kecil, Jean buang muka lalu duduk di kursinya yang bertepatan di sebelah kursi gue.

Salah satu hal yang paling gue suka adalah saat Jean cemberut. Mukanya jadi unyu gitu. Gue cengar-cengir sendiri menatap Jean dengan menopang dagu.

Tiba-tiba terlihat batang hidung seseorang dari balik pintu kelas. Dia bukan orang biasa, dia sang guru killer.

"LEVI-SENSEI DATANG SODARA-SODARA!"

Yap, benar sekali, Levi-sensei datang.

Mampus se-mampus-mampusnya.

» ——— «


' Haaaah~ '

Gue menguap sampai uapan gue nggak ada berhentinya.

"Bau anjir!"

"Bodo."

Gue sekarang lagi duduk di meja kantin sama Jean. Tenang, kita duduk juga sama temen /homoan/ seperbegoanya Jean. Nggak mungkin gue sudi duduk berdua di kantin bareng Jean. Najis tralalala gais.

Kita bareng Marco. Marco Bodt. Temen seperbegoanya Jean yang sukanya nempel sama istri sehidup semati nya. Tidak lain dan tidak sama, adalah handphone nya.

Kalo gue, gue lagi nempel sama meja kantin.

Gue menempelkan wajah ke meja kantin sambil merenungkan diri saking bete-nya.

Kenapa gue bete? Karena si monyet cebol yang mengajar sejarah tersebut. Gara-gara kuis ambaradul-nya gue jadi stress tingkat tujuh.

Gimana nggak coba? Dia ngincer pertanyaan ke gue mulu. Kenapa sih dia ngincer gue mulu hah?! Gue cantik gitu?! Iya sih hehe

Cacar bintik-bintik

Mantap.

Eh apa sih.

Mentang-mentang gue goblok dalam pelajaran sejarah dia ngincer gue mulu. Seakan setiap pandanganya ia berkata lo, iya lo, jawab nih cepetan njing.

Nyeremin.

Bisa-bisanya dia nanya Titan itu karnivor, herbivor, atau omnivor. Lah gue mana tau somplak. Ini pelajaran sejarah atau apaan sih?

Au ah gelap.

"Oh, lagi bete?"

Peka banget kamu mz

"Mungkin itu bisa menghibur lo."

"Apaan?"

"Ya itu."

Absurd (SNK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang