Setelah kejadian kemaren, gue gak tau lagi harus gimana. Levi-sensei maksa banget njir. Dia jadi kayak.. apa tuh? Yang biasanya mbunuh orang demi ayang bebeb nya?
Yan.. Yandoro? Yondoro? Genderuwo?
Tau ah.
Gue lagi jalan di hallway, mau ke ruang guru buat nemuin Erwin-sensei. Gue seneng banget bisa ketemu doi dengan alasan yang jelas. Apalagi Erwin-sensei sendiri yang nyuruh gue nemuin dia.
"Yo, [ Nama ]"
Seseorang menepuk pundak gue dari belakang. Dari suaranya sih gue udah tau siapa. Si Eren.
"Gimana?"
"Gimana? Apana teh gimana gimana?" Aduh, gue ngomong apaan sih.
"Lo sama Jean. Dah baikan?"
Oh. Si kudampret.
"Maaf. Jean teh saha atuh? Nda kenal aing."
Lagian, gue sewot banget. Dari kemaren si kampret ngejauhin gue. Yakali baikan. Ngomong aja kagak.
"Ye lo jangan kayak gitu dulu dong, Jean sebenernya baik kok." Eren senyum ke arah gue. Pengen rasanya gue sleding bibirnya.
"Masa?"
"Iya.."
"Masa bodo~"
Gue langsung capcus ninggalin Eren sambil ngibasin rambut gue ke muka dia. Mamam tuh rambut belum dicuci selama dua minggu.
Gue pun sampai ke ruang guru. Gue ketuk, terus buka pintunya. Entah karena gue semalem habis tobat atau karena emang lagi beruntung, Erwin-sensei lagi sendirian di kantor. Guru yang lain belum dateng.
Yaiyalah, gue berangkatnya pagi banget. Demi ketemu doi tersayank unch. /jijibgst/
Erwin-sensei senyum ke arah gue.
GUE MELTING OMAIGAT
Gue otomatis senyum balik dong. Tapi senyum gue lebih creepy. Eh, kan emang dari dulu gue creepy.
"Silahkan duduk, [ Nama ]-chan."
Duduk dimana? Di pangkuanmu? Dengan senang hati~ /di sleding/
"I-iya sensei.."
Gue pun duduk di depannya Erwin-sensei. Erwin-sensei langsung natap gue dengan tatapan serius, tapi tetep hensem.
Aish, kenapa ganteng banget sih kamu mz? Pengen ku cipok rasanya :))
"Kamu.. kenal Farlan Church kelas 12B gak?"
Far..lan..? Kak Farlan?
Farlan... kapan yah terakhir kali gue ngomong sama Kak Farlan?
Oh ya, terakhir kali...
Kak Farlan kan nyium pipi gue.
Anjir ( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)
Itu udah dari berapa abad ya? Gue udah lama gak omong-omongan lagi sama Kak Farlan setelah kejadian itu.
Sebelum Farlan nyium pipi gue.. gue sama dia ngomongin apa ya?
Ah ya, tentang kenapa Kak Farlan masuk ekstrakulikuler voli daripada basket. Gue masih heran sampe sekarang.
Terakhir kali kan gue manu nanya siapa kapten tim voli. Sebelum gue selesai ngomong Kak Farlan main nyamber pipi gue aja.
Tapi gue kan sekarang udah tau siapa kapten tim voli. Si Eren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fanfiction"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.