"[Nama]!"
Etdah buset, siapa lagi ini?
Plis, gue udah cukup Jean aja yang dateng, yang lain gausah. Betewe, gue kenal banget suaranya. Ya, itu si monyet cebol.
Drap drap drap
Suaranya kok kayak kaki kuda?
Lah iya, kan yang lari juga kuda.
Tiba-tiba dua sejoli menampakkan dirinya di depan pintu kamar gue yang dari tadi terbuka.
"[Nama], berani-beraninya kamu gak masuk hari ini."
Kamu? Tumben. Oh iya, kan ada Jean di sini. Pantesan.
"Lah kan itu salah sen-"
Buset itu jari Levi-sensei ngapain ditempelin ke bibir gue idih. Udah yang kedua kali ini. Jijik akutu.
Otomatis gue nyingkirin jarinya daei bibir gue.
"Kamu gak inget ini hari apa?"
"Hari.. Selasa?"
Wajah Levi-sensei memerah. Entah karena dia lagi marah, malu, kebelet kencing, atau lagi demam berdarah.
Levi sensei berbisik ke arah gue dengan nada yang rendah, tapi karena dia tipenya kasar, yaudah ngomong pake nada rendah yang dikasar-kasarin (?)
"Hari ini kan ultah gue bego."
[A/N: Iya gue tau kalo mas lepi ultahnya hari Senin, tapi biar pas sama ceritanya gue bikin hari Selasa. Ngerti? G? Okd.]
"O."
Gue sleding enak nih kayaknya - Levi
"Hello. Gue masih disini."
"O." - [ Nama ]
"O (2)" - Levi
aku sabar aku kuadh - Jean
To be honest, gue agak gak nyaman kalo Jean harus ada disini sekarang. Kayak.. dia kan selama ini gak pernah ngobrol sama gue lagi. Jadi agak aneh lah tiba-tiba dateng ke rumah gue tanpa ngomong apapun.
Lagian, gue masih marah sama dia. Yakali gue maafin, sahabat sendiri ditinggalin. Kesel akutu.
"[Nama]-"
"Eh, Jean, kita.. ngobrol di luar aja.. Levi-sensei tunggu ya."
Yaelah at least bilang met ultah kek. Gue kan pacar lu - Levi
Ggg. Alay jijjik najis (ಥ ͜ʖಥ) - [ Nama ]
Gue sama Jean otw ke halaman belakang. Eh iya, gue kan gak punya halaman belakang. Yaudah, ulangi deh.
Gue sama Jean otw ke halaman depan. Nah ini baru bener. Mantab.
Gue tanpa basa-basi dengan wajah yang sangat garang seperti mimi peri /gak/ langsung nyambar pertanyaan ke si kuda.
"Lo ngapain ke sini?"
galak sangadh - Jean
"Nengokin lo. Kan biasa temen suka nengokin. Masalah."
YA MASALAH LAH. Helloow temen darimana sudirmannn (ಥ ͜ʖ ಥ) kalo temen ngapa lu cuek sama gue terus coba? Kzl kzl.
"Temen? In your dreams."
"Artinya apaan tuh?"
"Kagak tau hehe. Nyolong quotes dari peth."
Etdah, kok malah gak nyambung sih. Fokus fokus..
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fanfiction"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.