Gue sama Marco sampai ke tempat tandingnya, aka gedung voli di sekolah kita. Beruntung ternyata masih ada beberapa kursi yang kosong. Akhirnya kita berdua duduk di kursi tengah.
Bentar deh, gue ngerasa ada aura gak enak pas gue duduk di kursi itu. Pas gue ngelirik ke kanan, eh si kampret duduk di sebelah gue. Aka 'mantan-pacar' si Jean. Ya, Isabel. Seketika pengen gue banting gedung voli pas ngeliat muka ngeselinya.
Dih kok gue jadi kesel sendiri sih, udah ah gak usah mikirin dia.
Pertandingan sudah mau mulai.
"Eh tim A kita tanding sama SMA berapa?" Gue ngelirik ke arah Marco.
"Dih kok temen baiknya Jean kudet banget sih. Lawan tim temenya aja gak tau." Lah ini suara Isabel? Gue otomatis ngelirik ke kiri, tatapan muka basi, pake ngatain gue segala. Doi berubahnya kapan sih idih. Jijik gua.
Gue mencoba menenangkan diri lalu ngelirik ke arah Marco lagi yang mukanya masih kalem "SMA berapa , co?--"
"LAWAN TIM SAHABATNYA AJA KAGAK NGERTI." Lah sekarang si kampret nyaut. Pengen gue banting wajahnya ke bola voli yang super duper keras itu. Biar tau rasa.
Beruntung lo gue masih sabar, gak lagi PMS, dan lagian gue juga gak mau ribut sama dia. Kalo gue lagi gak sabar bisa-bisa mukanya gue ceburin ke kali. "SMA bera-"
"LAWAN TIM SAHABA--" Sip, kesabaran musnah sudah.
"Bisa diem gak sih lo?!"
"Terserah gue dong, mulut mulut gue."
Cih, ekalinya reunian sama ni anak udah bikin kesel aja. Sampe acara ngerebut sahabat gue. Hayati kuadhh..
"Udah diem aja, tuh Farlan."
Pas Marco ngomongin nama Farlan, otomatis gue ngelinguk ke arah keluarnya Tim A. Wajah ganteng bin tampanya nyejukin aura kesel gue :')
"Cuih, ngapain sih pake acara pdkt ke kakak gue lagi."
LAH LU NGAPAIN PAKE ACARA NGEDEKETIN SAHABAT GUE GOBLOK
"Dasar cewek matre. Nyabe kesana kemari."
LAH LU KALI YANG NYABE.
"Lo bisa diem gak? Atau gue injek muka muka kurang asem lo itu?"
SABAR AKU SABAR
Jijik gue berhadapan sama mukanya yang udah kayak kuntilanak ketabrak bis. Heuh.
"Priit priit"
Akhirnyaa dimulai juga pertandinganya. Kenapa gak dari tadi plis :")))
Pas gue liat lawan Tim A, ternyata lawan Tim dari SMA 15, yang muridnya anak atletik semua itu loh. Gue ada kenalan pemain voli dari SMA itu, namanya Hinata, Hinata Hyuga- eh salah, Hinata Shouyo.
Dari yang gue denger, skill nya gak bagus bagus amat, gue yakin SMA kita bakal menang.
Semua anggota Tim A sudah keluar, tapi kok ada yang aneh?
Lah iya, ini kenapa semua pada neriakin Farlan? Bukanya dulu pada neriakin Eren? Eh bentar, Erenya mana njir?
"Marco, Eren mana?"
"Ya mana gue tau."
Lah terus ini gimana? Eren kan kapten Tim A, Tim ini juga gak pake wakil wakilan.
"Tenang aja, sebelumnya mereka udah ngomong sama Tim sebelah biar kaptenya gak usah ikut, lagian ini bukan pertandingan resmi." Marco udah tau sampe detail banget, masa gue kagak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fanfiction"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.