12 - Perasaan

1.8K 334 98
                                    

Jean POV

Sengaja gue diem-dieman.

Sengaja gue salting.

Sengaja gue nyuruh Marco biar ga berangkat hari ini.

Sengaja gue nyembunyiin wajah gue dari dia.

TAPI ITU SI KAMPRET PEKANYA KAPAN COBA?!

"Woy bulu kaki kuda, ngapa lu bengong?"

"Eh sori Ren, agak gak konsen gue hari ini.."

Gue sama Eren lagi di dalam gedung voli-- sama si Farlan, anggota tim voli baru.

Tapi kenapa coba si Farlan masuk tim voli, bukanya dia sukanya basket? Terus ngapain juga ikutan latihan ekstra sama Eren, bukanya biasanya cuman gue sama Eren doang, ya?

Katanya sih si Farlan dipaksa masuk tim voli sama Eren entah kenapa, mungkin otaknya Eren habis kebentur meja, yakali orang jago main basket dipaksa masuk voli.

"Gak konsen?" Eren mengelap dahinya yang penuh keringat.

Hening beberapa saat, hanya ada suara pantulan bola voli yang gue lemparkan.

"OH GUE TAU!"

Duk!

"Ack- SAKIT BANGSAT!"

Gaada angin gaada pacar /eh/, Eren langsung teriak kagak jelas bikin gue kaget. Yaudah refleks bola volinya gue lempar ke dia.

"Ya sori, lagian ngapain lo teriak?"

Eren memandang gue sinis "Pasti, masalah si [Nama] yak?"

"Masalah sama dia? Perasaan semua utang dia udah gue lunasin, malah dia yang sekarang ngutang bakso ke gue."

"Bukan itu maksud gue boloho," Eren mengambil nafas panjang "Lo suka yah sa-"

"Gak."

"Gue belum selese ngomong be-"

"Kalo gue udah bilang nggak, ya enggak."

Duk!

Tiba-tiba terdengar suara yang keras seperti suara bola dipantulin, gue kira setan yang mukul bolanya, ternyata Farlan masih ada, kirain dah balik ke kayangan hehe.

Absurd (SNK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang