16:45 PM
"Kita putus, ya."
Levi yang begitu udah sampe di depan rumah gue langsung ngomong begitu. Gue otomatis bingung lah.
"Oh, ya."
Gue bingung mau ngomong apa. Dia yang nembak, dia yang maksa, dia yang mutusin. Yaudah sih. Lagian gua gak ada rasa apapun sama Levi-sensei. Cuih.
Levi tampangnya tetep datar. Dia kayak udah ngerti kejadianya bakal kayak gini. Terus ngapain coba membak gue waktu itu?
Emang gak waras nih om om cebol.
Levi langsung naik ke motornya terus make helm. Dia ngeliatin gue dengan matanya yang ngelirik ke belakang motor. Alias nyuruh gue buat duduk di motornya. Tinggal ngomong doang apa susahnya sih elah.
Gue pun duduk di belakang. Gue cuman berharap biar doi gak ngebut lagi. Ntar bisa-bisa gue jantungan:(
Hamdalah hari ini Levi-sensei tobat. Nggak ngebut dia.
Selama di perjalanan gue mikir, ini Levi-sensei ngapadah jadi aneh? Yah, dia juga pernah sih beberapa kali ngajak gue keluar. Tapi kok yang ini agak.. aneh? Kenapa ya?
Ah, bener. Dia kalo ngajak biasanya langsung face to face. Lah yang ini malah pake DM Instagram. Terus bukanya langsung ngajak, Levi-sensei malah basa-basi dulu.
Perasaan gue gak enak.
Terus tadi, si kuda katanya mau nyusul. Katanya. Gak tau kenapa dah.
Ini juga. Barusan gue dapet DM dari Erwin-sensei, katanya besok suruh ke kantornya. Padahal besok kan Minggu.
Au ah kembaran Sunmi pusing.
"Turun bego."
Levi-sensei nyaut. Gue gak sadar ternyata motornya udah doi berhentiin daritadi.
"Yeu woles men."
"Turun bego, lo berat."
Gue sampe lupa kalo Levi itu guru. Bisa-bisanya ngomong kasar ke gue:(
Gue pun turun dari motornya. Ternyata, Levi-sensei ngajak gue ke pasar malem deket taman kota.
"Ngapadah ngajak gue kesini?"
"Tumben ngomongnya akrab bener, biasanya canggung lo kalo ngomong sama gue."
"Lah kan lo sendiri yang nyuruh gue ngomongnya nyante sama lo."
"Oh, iya ya."
"Yee, gimana si ah."
Bener juga sih, gue kesurupan apaan sampe bisa ngomong nyante gini sama Levi-sensei?
Levi-sensei megang tangan gue, terus dimasukin ke kantong jaketnya. "Ngapain?" Gue ngeliatin mukanya.
"Dingin. Ntar tangan lo beku terus harus dimutilasi kan yang salah gue."
"Lebay gebleq."
Levi-sensei tatapanya tetep datar. Levi menghembuskan nafas, sambil ngomong dengan santai "Kesana yuk."
Levi-sensei narik tangan gue. Otomatis badan dan kaki gue ngikutin arah dia jalan.
"Gue gak bawa duit, gausah minta macem-macem."
Lah terus ngapain ngajak gue ke pasar malem bangsat ಥ ಥ
Gue diem.
Levi-sensei diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fanfiction"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.