"Lo ngapa pulang lagi? Baju lo napa kotor?"
"Diem gih Bang Sat."
Terpaksa, hari ini gue memakai seragam tambahan yang Levi-sensei kasih, karena seragam hari Rabu Kamis gue cuman punya satu. Seragamnya sama sih, tapi ukuranya agak besar di bagian lengan.
Geli ih, jadi kayak punya moe sleeves. Mungkin menurut beberapa orang lucu, tapi gue gak begitu.
"Berangkat lagi, Bang."
"Lo bolak-balik mulu, pusing gue liatnya."
"Yaudah gak usah diliat go-blok."
"Apala lo bilang?"
"Eh nggak, tadi gue manggil abang abang Go-blok buat nganterin ke sekolah."
"Ooh gitu."
"Iya gitu."
"Ok."
"Sip."
...
APAAN DAH.
» ——— «
Gara-gara Levi-sensei, badan gue jadi lemes hari ini. Bisa-bisanya nyuruh mbersihin ruang guru pagi-pagi, apalagi hari ini pelajaran Gakuho-sensei, yang kalo ngasih tugas banyaknya naudzubillah sekali.
( Bel Berbunyi )
Jam pertama, Bahasa Indonesia oleh Gakuho Asano-sensei telah usai. Pusing gue, masa iya disuruh nulis paragraf sampai lima puluh kalimat lebih di buku. Sepuluh aja gue udah kualahan.
Hamdalah hari ini Jean waras, akhirnya gue bisa nyontek ke dia lagi :") doi juga ngajak gue makan di kantin. Yaiyalah makan, yakali main bola di kantin. /receh ah/
Tapi giliran Jean waras, eh si potongan harga malah sakit. Kemaren gue berdua sama Marco, sekarang berdua sama Jean. Merasa aneh akutu.
Gue sama Jean lagi ngantri di kantin buat beli bakso Mang Hannes.
"(Nama)." Jean tiba-tiba manggil.
"Hm?"
Gue ngelirik ke Jean. Eh ternyata dia udah ngelirik duluan.
"Napa lo liat-liat? Naksir?"
"Lo nyuri kalimat itu dari siapa?"Shit. Ketauan aing :")
Gue diem aja, kalo ngomong nyuri dari Kak Farlan agak malu gitu. Tiba-tiba Jean ketawa kecil. Merasa terhina akutu.
"Tapi.. iya sih."
Hah? Iya apaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fanfiction"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.