Iyes. Akhirnya gue berangkat sekolah lagi. Dan hari ini hari Sabtu. Sengaja sih gue berangkat hari Sabtu.
Padahal sebenernya kaki gue udah sembuh dari hari Kamis. Jadilah gue pura-pura sakit biar ga masuk hwhw. Lagian ga ada yang peduli tuh. Bang Satya juga masa bodo sama gue. Yaudah mending tiduran enak sambil nonton anime ecchi. Kan mantap.
Dan hari Sabtu selain pulangnya cepet, besoknya juga hari minggu. Aseq.
Tapi.. emang gue mau ngapain malem minggu? Kayak ada yang mau nemenin aja. Padahal sih jomblo akut HAHA
"Eh si pemalas dateng juga."
Buset. Siapa tuh manggil gue sembarangan?
Gue ngelirik ke sebelah kanan. Berhubung sekarang gue lagi di lorong loker.
Setelah gue melihat siapa yang manggil, ternyata.. si nenek lampir rambut merah datang. Ish, ngapain sih nih nenek nenek ganggu hari pertama gue masuk setelah beberapa hari sakit.
"Saha eta?"
"Anemia lo?"
"Hah? Anemia?"
"Iyaa penyakit yang bisa bikin lupa itu."
"Etdah bambang, itumah insomnia."
Pake ngelawak segala si samsudin. Udah jelas-jelas itu rematik. -A/N
Bacot thor, itu koma gblg -[Nama]
oke ini gak berfaedah.
fokus. fokus. tatap mata saya//eh
"Gue Noona Elizabeth Isyabel Narnia."
"Narnia? Gak sekalian Harry Potter?"
"Eeh si goblok, itukan Sherlock"
Dih. Bego semua sih. Itukan Ganteng Ganteng Suwek. -A/N
gue nulis apaan anjir (ಥ _ ಥ)
Oke, intinya sekarang gue berhadapan dengan nenek lampir aka musuh bebuyutan gue.
Coba bayangin, lo baru aja berangkat sekolah setelah sakit, dan ketika lo udah sampai ke sekolah malah disambut sama tukang bacot yang satu ini.
Gak banget kan?
"Eh, [Nama]? Lisa?"
Lisa? (ಥ _ ಥ) Dih nickname macam apa itu?
Kalo si nenek lampir dipanggil Lisa, gue mau dong dipanggil Rose. Sekalian dibilang kembaran Eunha sama saudaranya Somi. Biar ena.
"Loh? Eren-kun?"
Pake kun kun-an segala. Ga sekalian kun-yuk? aka kunyuk. aka monyet. aka kembaran readers. HAHAHA//plak
"Lah? Eren?"
"Hai." Doi senyum ngeliat gue sama Isabel.
"Btw lo baru masuk? Kemana aja? Gue dari kemaren mau ngomong sama lo tapi lo nggak ada di kelas."
"Lah kok tau?"
"Si kuda yang ngasih tau hehe."
"EHM. GUE JUGA ADA DI SINI KALI."
Buset. Si Isabel gak usah nge gas kali. Budeg nih telinga gue. Apalagi suaranya cempreng, kek emak emak lagi nge gosip.
"Hehe sori. [Nama], nanti jam istirahat gue ke kelas lo ya."
"Lah mau ngapain?"
( Bel Berbunyi )
"Pokoknya nanti gue kesana. Dadah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fanfic"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.