Gue takut.
Gue takut buat ke sekolah.
Udah seharian gue diem di kamar terus-terusan. Banyak pertanyaan masuk ke otak gue.
Besok, hari Senin.
Kalo gue ga masuk, mampus dimarahin abang. Soalnya kalo gue gaada alasan buat mbolos, ya gak bakal dibolehin. Secara nyokap nitipin gue ke abang buat dijaga.
Ga mungkin kan gue ngomong kalo gue diancem sama Eren. Bang Satya mana percaya kalo ada cowok yang suka sama gue. Kampret emang.
"Dek, lo nggak apa-apa kan?"
Cuih, tumben manggil dek.
"Gapapa."
"Seriusan?"
Bang Satya nanya dari balik pintu yang udah gue tutup rapet-rapet dan gue kunci.
Besok.. gue harus gimana?
***
(Bel Pulang Sekolah)
"Lo daritadi kenapa? Diem-diem bae, ngopi napa ngopi."
"Cot."
Gue nyingkirin tangan Marco yang ngelus kepala gue. Iya, Marco. Tumben amat dia peduli.
Jean? Ngilang lagi.
"Sana lo pulang dulu."
"Gausah lo suruh gue juga bakal pulang kali. Bye."
Marco nepuk pundak gue dan langsung cabut ninggalin gue yang kepalanya masih nempel ke meja.
Gue nunggu sampai yang anak-anak yang tugas piket udah pada selesai, baru deh gue pulang.
Tap.. tap..
Ah, muncul juga.
Gue menghentikan langkah di depan gerbang sekolah saat ada suara yang memanggil dari belakang.
Eren.
Dia megang pundak gue dengan erat, terus narik tangan gue buat ngikutin dia ke dalam sekolah lagi. Naik tangga, sampai ke rooftop.
Kenapa gak gue lepasin tanganya? Yeu, yakali gue lepasin. Dia kapten tim voli coy, ntar tangan gue patah gimana coba?
"Lo niat banget ya, Ren."
Eren ngelepasin tangan gue sambil senyum miring.
"Iya, niat."
Eren berjalan pelan ke arah gue. Otomatis gue mundur. Langkahnya semakin cepat. Sampai akhirnya punggung gue udah nempel ke pembatas rooftop.
Dia beneran udah gila.
Takut. Gue beneran takut.
[Levi's POV]
"Jadi.. gue harus berapa lama disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd (SNK)
Fiksi Penggemar"Gue suka sama lo." "Lo siapa?" Absurd, a story by ©disnatrict.