14 - Baper

1.5K 304 49
                                    

Ke belakang sekolah? Gue curiga.

Tapi tanpa pikir panjang gue langsung ke belakang sekolah seperti yang doi katakan. Entah kenapa, insting gue gak enak. Padahal emang selalu gak enak sih, heh.

Oh ya, kayaknya gue jarang banget pergi ke belakang sekolah. Mungkin karena di sana cuman ada banyak pohon sama gudang yang kayaknya nggak pernah diurusin sama Levi-sensei soalnya terakhir gue liat, gudangnya kotor banget.

Karena biasanya Levi-sensei selalu marah terus mbersihin secepat kilat kalo ada ruangan yang kotor. Apalagi ini gudangnya udah kotornya naudzubillah banget.

Gue pun sampai ke belakang sekolah. Gue berdiri di sisi kanan gudang. Gue berniat untuk menengok, tapi gak jadi.

"Jadi gini cara bikinya.."

Gue kenal suara itu. Kenal banget.

"Ooh.. sini coba-"

Yang ini juga. Suara familiar yang entah kenapa suaranya sekarang bikin gue sewot.

Gue menengok. Dugaan gue bener. Terlihat 'sahabat' gue sama 'MANTANYA' lagi duduk di dekat pohon.

oh gt y skrg km. ninggalin sahabat tercinta dan tersayang demi mantan. bgzd. - (Nama)

Dua bangsat tersebut terlihat sedang bermain origami (?)- kek anak kecil aja. Pacaran apaan kayak gitu ah. Nongkrong di pohon sambil mainan origami. Lemah.

Eh bentar- pacaran? Bukanya mereka mantan?

Eh bukan mantan ya. Kan kata si 'sahabat baik gue' doinya ninggalin dia tanpa ucapan apapun. Jadi secara otomatis.. mereka belum putus dong?

"Nah, jadi!"

"Curang. Ajarin dong ih!"

"Haha iya iya."

geli gw bgzd. - (Nama)

Ini antara gue kurang peka atau bego? Si mr.monstery ngapain nyuruh gue ke sini coba? Buat ngeliat orang pacaran?

Plis, gue udah sadar diri, gue tau gue itu jomblo. Tapi gak usah disiksa pake beginian juga kali :")

Kalo tau gini gue ogah tadi pergi ke sini. Tapi entah kenapa, gue merasa.. aneh. Jean, yang udah sahabatan sama gue dari lama malah gara-gara mantan terus ninggalin gitu aja.

Ah gue mikir apaan sih. Gak, gak boleh. Seorang mandiri yang syantique seperti diriku ini tidak boleh baper. No! Sahabat ninggalin? Yowis ora popo, Insyaallah aku iso.

btw, itu lirik lagu ( ͡° ͜ʖ ͡°) - (A/N)

Lagian, siapa yang butuh si kuda dekil? Gue masih punya Marco yang setia, berani, dan disiplin. Eh maksudnya disiplin, berani, dan setia /itudasadharmawoy/

"Jean."

"Hm?"

"Maaf.. aku ninggalin kamu."

Apa-apaan ini. Maaf? Aku-kamu? plis jangan siksa gue begini. udah cukup jadi jomblo, gak usah dijadiin ngenes juga kali :")

"Sebenernya.."

Absurd (SNK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang