31 - Choices

1.3K 222 11
                                    

"Lesu amat, ngapain aja di sekolah?" Bang Satya nyamperin gue yang lagi duduk lemas di meja makan.

"Gue lagi ga mood aja kok." Gue jawab dengan santai.

"Bohong."

"Bacot."

"Seriusan. Gue barusan liat ini di instagram." Bang Satya mengarahkan layar handphone nya ke depan muka gue.

Dia memperlihatkan postingan akun eren.ygj alias akun nya Eren. Gila sih ini, sampai abang gue juga tau soal masalah ini. Lagian, dia tau darimana?

"Oh itu, gapapa kok. Salah paham doang."

"Lo berantem di sekolah?"

"Dih udah gue bilangin salah paham doang."

"Lo berantem di sekolah?" Bang Satya meninggikan nada bicaranya.

"I-iya.."

Bang Satya hening selama beberapa detik.

"Gitu dong! Emosi! Tampar balik! Enak aja main tampar-tamparan sembarangan."

"Dih, lo kenapa dah. Adeknya berantem malah seneng."

"Oiya dong, biar lo gak lemah kayak sekarang nih."

"Bodo. Gue ke kamar dulu."

"Besok-besok kalo berantem lagi yang lebih menarik dong, masa tampar sama jambak doang."

"Bct."

"Love you too."

"Najis bgst."

Udah kelewatan sarap ni orang. Masa adeknya berantem di sekolah malah didukung? Abang macam apa.

Apalagi kalo dibiarin lama-lama gue jadi bahan bully. Dipanggil cabe lah, sok deketin Levi-sensei lah, dan bikin Eren kena masalah. Netijen bacot y.

Gue membuka pintu kamar dan langsung tiduran di kasur. Gue mengambil handphone dari saku celana.

Tadi sih niatnya mau buka Youtube buat nyari hiburan, tapi gue melihat notifikasi dan muncul DM dari Erwin-sensei.

Entah akunya lagi dibajak Levi atau memang itu Erwin. Tapi DM nya langsung gue buka.

erwin.smith
selamat malam, [nama]-chan

malam, sensei.
ada apa ya? hehe

erwin.smith
saya barusan lihat postingan yang di akuna eren.jyg

oh.. itu
emang kenapa sensei?

erwin.smith
kalau ada waktu.. bisa gak datang ke kantor saya besok?
sekitar jam 11

ooh bisa kok sensei

erwin.smith
ini tentang farlan dan..
kakakmu

bang satya?
bang satya kenapa?

erwin.smith
itu.. nanti saja kita bahas
tapi kalau memang [nama]-chan sibuk, gak papa kok

oke sensei^^

***

Kenapa tiba-tiba Bang Satya jadi ikutan terlibat? Perasaan ke sekolah gue aja dia gak pernah. Kok bisa kenal sama Erwin-sensei dan Farlan?

Absurd (SNK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang