22 - Kaki

1.3K 268 40
                                    

Anjir.
.

.

.

.

.

.

.

FARLAN MUKA SERIUS GITU GANTENG BANGET GILA.

Makin meleleh akutu.

Nda kok, gue gak marah sama Kak Farlan. Cuman gak tahan sama kegantenganya yang hakiki.

Anyway, gue udah pulang dari rumahnya Kak Farlan. Naik apa? Jalan kaki lah bego.

Pulang sekolah ditarik orang cebol ke rumah gebetan, masih pake seragam, batere tinggal 1%, gak bawa sepeda, nasib gue gimana coba? :")

Levi-sensei jahat banget yaela. Katanya gue pacarnya, tapi kok rasanya bukan kayak pacar? Bukanya nganterin malah ilang.

Yaudalah, lagian siapa yang mau pacaran ma dia. Udah cebol, maksa, idup lagi. Masih mending Erwin-sensei, udah lembut, alus, ganteng lagi. Suami-able lah pokoknya.

Tapi yang jadi masalah, rumah Kak Farlan sama rumah gue jauh woy. Kaki gue berasa mau patah :")

Gue pulang-pulang langsung ngerengek ke Bang Satya.

"Baaaaanngg, kaki dedeq sakidddhh"

"O."

"Perhatian dikit kali elah, sama adek sendiri juga."

"Diem lo. Gue lagi chattingan bareng pacar gue."

"Pacar mulu, adek kagak diurusin."

"Yodah, noh gue pesenin Go-Pijet."

Tiba-tiba bel pintu depan bunyi. Bang Satya langsung buka pintunya terus ngomong ke gue.

"Noh mbak-mbak tukang pijetnya dah dateng. Sana jauh-jauh dari gue."

Bangsat lah. Yaudah, yang penting kaki gue diurut. Pegel banget rasanya. Besok gausah masuk sekolah aja apa ya?

***

Tok tok tok

Tok tok tok

Apaansi berisik banget elah.

"Woy! lo nggak sekolah?"

Tiba-tiba ada suara Bang Satya dari balik pintu kamar tidur gue.

"Ngga. Kaki gue kan lagi pegel bego!"

"Ngomong apa tadi?"

"Hehe. Nggak kak. Semangat sekolahnya!"

Akhirnya sunyi, sepi, dan damai. Betapa indahnya membolos sekolah. /anakbaikjanganditiru/

Ding!

Apa nih?

Ada yang dm gue.. kok bisa langsung masuk? Bukanya harus di accept dulu?

Unamenya.. levi.jnx

Levi-sensei? Lah emang kapan gue follow dia? Jangan-jangan doi diem-diem mbuka ig gue.. ah dasar guru sialan.

levi.jnx
Lo kenapa gak berangkat?

Lah? Levi-sensei?

Absurd (SNK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang