Pulang sekolah.
Zahra sedikit bingung bagaimana dia pulang tapi tiba-tiba ada mobil yang tak asing baginya berhenti tepat disampngnya.
"Assalamualaikum sayang..".
"Waalaikumsalam mas"..
yang langsung mencium punggung tangan rendy. Yah pemilik mobil itu adalah Rendy suaminya. Tapi saat Zahra mau membuka pintu mobil, Rendy menghentikannya.."Tunggu syang.."
"Ada apa mas ?"
Rendy langsung keluar dari mobilnya dan langsung membukakan pintu mobil untuk Zahra.."Silahkan istriku.."
"Terimakasih mas" ucap Zahra langusng masuk kedalam mobil.
Beberapa teman Zahra merasa heran siapa orang yang sedang berbicara dengan Zahra dan kenapa Zahra ikut ke mobil orang itu.."Mba siapa yah orang itu, kok kayanya Zahra akrab banget sama orang itu." ucap Indah yang berdiri tak jauh dari tempat Zahra.
"Hmm.. yaudahlah nanti kita tanyain ajah soal dia "ucap Likha mencoba untuk tidak berfikir negatif.
^^^^^
Kembali ke Zahra dan Rendy..
"Sayang, kamu mau ngga kalau kita makan siang dulu " ucap Rendy sembari menyetir mobilnya."Boleh mas. Ouh yah mas, ko tadi tiba-tiba mas dateng ke sekolah buat jemput aku. Emangnya mas tau dari mana jam pulang sekolah aku dan emangnya mas ngga sibuk ? "Sahut Zahra.
"Udah pertanyaannya ?"
"Mas jawab dong "
"Iya aku jawab, semua orang juga pasti tau jam pulng anak sekolah itu jam 2 yah kecuali kalo kamu ada praktek atau semacamnya dan masalah mas sibuk kamu ngga usah khawatir soal itu, kan mas bosnya jadi mas bisa serahin tugas mas kepegawai mas."
"Terimakasih yah mas, tapi mas lebih baik tidaj usah antar jemput aku terus. Aku ngga mau ajah mas cape atau repot karna aku."
"Syang kamu ngomong apa sihh. Aku ngga akan merasa cape atau repot karna kamu. Mas lakuin semua ini buat istri mas.."
"Kenapa mas Rendy sangat menyayangi aku?.."
"Jawabannya sangat sederhana. Karena kamu istri mas dan sudah tanggung jawab mas buat ngelindungin dan menjaga kamu. Dan alasan terbesar mas karna mas mencintai kamu"..
Zahra sangat terkejut dengan apa yang Rendy katakan padanya, dia benar-benar tidak percaya mendengarnya .."Mas tau kamu belum bisa mencintai mas, tapi mas akan selalu nunggu kamu buat bisa mencintai mas juga"
"Aku akan usahain mas."
"Yaudah yuk kita turun udah sampe. Kamu laper kan pasti..".
Zahra bingung kaerna ternyata mereka sudah sampai didepan restaouran..
Rendy kembali membukakan pintu untuk Zahra..
"Makasih mas.."
"Sama-sama.."..*****
Setelah selesai mereka langsung pulang ke rumah."Mas aku masuk ke kamar dulu yah, mau ganti baju "
"Ouh iya "
Setelah selesai ganti baju Zahra langsung pergi ke dapur dan membuat teh untuk Rendy.."Mas ini teh nya "
"Makasih sayang...."
"Iya mas.."
"Syang, besok akan ada kejutan buat kamu "
"Kejutan..?, kejutan apa mas?"
"Rahasia dong, kamu tunggu ajah nanti besok kalau aku kasih tau sekarang namanya bukan kejutan dong.."
"Mas ini bikin aku jadi penasaran ajah "
"Sabar dong syang, ouh yah kita sholat Ashar dulu yuk syang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI (TAMAT)
Romancekisah seorang remaja yg harus menikah demi membayar hutang orang tuanya dan akhirnya mulai timbul benih cinta diantara mereka