30

5.5K 102 2
                                    

Di warung tenda di pinggir jalan Rendy memarkirkan mobilnya.

"Malam pak slamet."..ucap Zahra setelah turun dari mobil Rendy.

" ehh..mba Zahra malam mba, sama mas nya juga yah.". Sahut pak slamet

"Iya pak, masih ada ngga yah pak nasi gorengnya.?.." sahut Rendy

"Ouh masih mas mau berapa porsi.?."

"Yaudah Pak saya pesen satu porsi aja.."

"Kamu ngga makan juga mas?."

"Aku masih kenyang kamu aja yah makan."

"Ouh yaudah.."

"Ehh..pak boleh ngga kalau suami saya yang buat nasi goreng nya." ucap Zahra lagi.

"Emang kenapa mba masakan bapak ngga enak yah? "

"Ngga ko pak masakan bapak enak ko cuma ngga tau aja aku pengin mas Rendy yang masak. Mas mau kan?."

"Hmm..oke deh demi kamu dan calon anak kita.".sahut Rendy sambil memegang perut Zahra.

" makasih ayah"

"Yaudah pak biar saya aja yang buat nasi goreng nya.."..sambil mengambil alih pekerjaan pak Slamet.

" bapak jadi ngga enak mba, si mas nya yang buat ini kan udah pekerjaan bapak  "

"Ngga papa ko Pak tenang aja lebih baik pak Slamet temenin aku ngobrol di sini"..

" yaudah mba. Ouh yah mba kalau boleh tau udah berapa bulan usia kandungan nya.?"

"Baru tiga minggu ko pak "

"Masih muda dong yah mba."

"Iya Pak, jadinya harus benar-benar di jaga ."

"Bener tuh mba, waktu istri bapak hamil dulu bapak udah siap siaga hemm, apa lagi kalau pas lagi gidam harus benar-benar  di turuti.."..

"Taraaa...nasi gorengnya sudah jadi ayo tuan putri silahkan cicipi masakanku.."..ucap Rendy sambil memberikan sepiring nasi goreng.

"Yaudah mba saya pergi ke depan dulu kalau butuh sesuatu panggil saya aja.."..berlalu pergi.

"Iya pak makasih..". Sahut Zahra

"Jadi gimana apa kamu udah maafin mas??.".ucap rendy yang kini duduk di depan Zahra.

"Untuk saat ini aku maafkan sebenarnya aku juga ngga beneran marah juga.."

"Ouh jadi kamu ngerjain mas yah..dasar istri nakal."

"Lagian mas bikin aku sebel, marahin aku di depan anak-anak lagi kan nyebelin.".

"Iya maafin mas yah, mas janji deh ngga akan marahin kamu lagi di depan Abel sama Alby ok..".

"Pulang yuk mas aku udah kenyang.".

"Hmmm..yaudah yuk. Pak semuanya jadi berapa yah?."

"20 ribu mas.".

"Nih pak makasih yah. Yuk syang kita pulang.."..

****
Ke esokan harinya.

Zahra sedang menyiapkan sarapan di meja makan.

"Abel, Alby, Mas Rendy. Cepat turunn sarapannya sudah siap."..teriak Zahra sambil menata makanan di meja.

"Mereka ngga akan bangun kalau ngga di banguni sayang.."..ucap Rendy sambil menuruni tangga.

"Mas kamu udah rapi ajah.".

"Morning sayang.". Sambil mencium pipi Zahra singkat.

"Morning. Mas bangunin mereka yah."

"Ok mas bangunin mereka dulu."

PERNIKAHAN DINI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang