17

6.8K 154 3
                                    


Di kelas..

"Loh Zar tumben kamu berangkat nya telat.."..ucap indah saat Zahra mendekat ke arahnya.

" iya ndah tadi aku ke kantin dulu.."

"Ouh ya Zar, kamu mau ikut kita ke Malahayu nggak..?"..ucap Kamel

" nggak deh, aku mau langsung pulang ajah.."

"Zar pliss deh kamu tuh sekarang nggak pernah mau kita ajak hengout. Kamu kenapa sih.."..kesal Lilis

" aku minta maaf banget sama kalian tapi bener deh aku nggak bisa ikut kalian pergi.."

"Ya alasannya apa?, kamu jelasin dong sama kita.."

"Zar kita mohon kamu cerita ajah sama kita, kamu bisa ceritakan suka dan duka kamu.."

"Boleh nggak kalian nggak mojokin Zahra kaya gitu.."..bela Ela

" emang salah kalau zahraitu nolak, nggak papa juga kan kalau zahra nggak ikut, siapa tau dia memang nggak bisa ikut, harusnya kita sebagai sahabat juga harus saling mengerti kan.."

"Bukanya gitu La kita Cuman mau lengkap ajah, kita juga Kangen HengOut bareng kaya dulu.."..ucp Kamel

" yaudah kalau itu mau kalian aku ikut.."..ucp Zahra membuat teman"nya menatap kearahnya

"Kamu serius Zar??"..

" iya aku serius. Tapi kayanya nggak sekarang besok atau lusa gimana??"..

"Emang nya kenapa,,??"

"Hari ini aku ada urusan jadi kayangnya ngga bisa ikut tapi kalau lusa aku bisa, gimana ngga papa kan??"

"Yaudah deh acaranya kita tunda sampai lusa dan kamu zar, kita nggak akan nerima alasan kmu lagi.."

"Iya Kamel."..

**
Pulang sekolah .
Seperti biasa rendy sudah menunggu Zahra di dekat sekolah..

" Assalamualaikum Mas."..ucap Zahra saat masuk mobil dan langsung mencium tangan Rendy

"Waalaikumsalam, gimana hari ini syang. It's Oke kan.??".."

"Ada Mas, tapi sebaiknya kita bicarakan nanti di rumah.."..

" yaudah kita langsung pulang.."

****

Di kamar Rendy..

"Ayo katanya kamu mau cerita...".ucap Rendy.

" ibu dan ayah pindah dari rumah Mas."

"Kamu tau dari mana..?"

"Tadi pagi aku nanya sama heni dan dia juga sudah tau status aku sekarang. Ibu sama ayah yg cerita tentang aku sama heni."

"Sebenarnya Mas sudah tau tentang kepindahan orang tua kamu.."

"Apa?. Kenapa Mas nggak bilang sama aku.."..

" maafin Mas syang, Mas sembunyikan semua ini Karna Mas nggak mau terjadi sesuatu sama kamu dan calon anak kita. Kamu ngerti kan?.."

"Mas egois tau nggak.."..berlalu pergi

" sayang kamu mau kemana.."..

>>>

"Kamu mau kemana??."..ucap Rendy yg menjegah Zahra

" tolong maafin Mas, tapi percayalah Mas cuma mau yg terbaik buat kmu.."

"Mereka itu org tua AKU Mas. Aku juga punya hak buat tau semua tentang mereka.."

"Mas tau tapi tolong kamu ngertiin Mas. Mas sangat menyayangi kamu dan calon anak kita itu yg membuat Mas menyembunyikan semua ini sama kamu.."

"Biarkan aku sendiri Mas.."

PERNIKAHAN DINI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang