13

7.5K 181 0
                                    


Keesokan harinya..

Karna hari libur Rendy memanfaatkan waktu itu untuk mengecek Mall dan Caffe milik nya...

Di Mall

"Hei Ren..tumben Lo Dateng ke sinih..??"..ucap Tomi

" emangnya Gue nggak bleh kesinih apa..'"..sahut Rendy yang masih serius dengan pekerjaanya..

"Ya boleh Dong ini kan Mall punya Lo..gue cuma heran ajah lo ke sini..."

"Mau gimana lagi tom Gue kan harus ngecek semuanya, udah lama juga kan Gue nggak ke Sini ya sekalian gue ketemu Lo juga kan.."

"Kangen nih ceritanya "

"Ya Gue Kangen marahin Lo.."

"Ahhh...sialang lo."..

" ouh yah Ren gimana sekarang istri lo..??"

"Baik emang kenapa??"

"Nggak Gue cuma mau tau kabarnya ajah sekarang,,ouh y Ren waktu itu Lo kan pergi sama Kevin ada kejadian aneh nggak setelah itu??"

"Maksud Lo kejadian aneh itu apa,,??"

"Jadi gini waktu itu si Kevin nanya tentang ruma tangga Lo dan Gue jawab ajah apa adanya setelah itu si kevin ngajak gue buat bikin lo itu seperti terangsang gitu sama istri lo.."..

" jadi maksud Lo, Kevin sengaja nyampurin obat perangsang itu ke makanan Gue.."..

"Lo jangan marah sama gue dong ren gue kan nggak Ikuta waktu itu.."..sahut tomi yg takut jka Rendy benar benar marah tentang kejadian waktu itu

"Ahahahaha...."..
Bukannya marah Rendy malah tertawa membuat Tomi heran dengan sahabatnya itu

" Ren lo baik kan?, Lo nggak marah kan?"..

"Nggak malahan Gue berterimakasih banget sama Kevin berkat kejahilan nya Gue sebentar lagi gue jadi ayah.."..

" Apa..ayah!!maksud lo istri lo..??"

"Yah istri Gue lagi hamil, ya hampir satu bulan lahh.."..

" selamat Bro. Gue senang dengernya, Eh tapi bukannya istri Lo itu masih sekolahnyah..!!"

"Hmm... itulah yang buat gue kepikiran sampai saat ini Tom,,beberapa bulan lagi pasti semua orang akan tau tentang kehamilan istri Gue. Gue takut Tom ngebanyangin saat itu.."

"Gue percaya Lo pasti bisa hadepin semua ini Ren. Dan jika Lo butuh bantuan Gue siap kapan pun.."

"Thanks Tom"..

"Nggak usah terimakasih kita kan sahabat dan sbg seorang sahabat Gue akan selalu bantu..."..

Sore pun tiba

Di rumah Rendy 

Entah kenapa mual itu datang lagi, walaupun sebenarnya Zahra tau dlm semester pertama kehamilan nyah mual sudah menjadi hal yang sangat wajar..

Uwekk...uwekk..uwekk.

"Udah lima kali ak bolak-balik ke toilet..kenapa hari ini perut ak mual banget nyah.."..gumam Zahra

Setelah di rasa lebih baik Zahra pun keluar dri toilet..

Baru sajah ingin duduk entah kenapa perut nya seperti bergejolak lagi seperti ingin mengeluarkan sesuatu dengn segera Zahra langsung berlari ke toilet..

Uwekk..uwekkk....

Entah kenapa tiba tiba ada tangan kekar yg menyentuh tengkuk Zahra,, dia pun langsung menoleh dan melihat siapa yang ada di belakangnya

PERNIKAHAN DINI (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang