"Nih mas minumnya ."..ucap Zahra sambil memberikan minuman pada Rendy" makasih .."
"Ouh yah Mas, besok kan jadwal aku cek up, kamu bisa kan nemenin aku?.."
"Gimana yah syang, sebenarnya ada yang harus aku omongin sama kamu.."
"Masalah apa?.."
"Hmmm..jadi Gini Tomi tadi bilang sama aku kalau insvektor di Mall kita itu mau ketemu sama aku.."
"Yaudah kamu tinggal temuin ajah, gampang kan.."
"Aku juga maunya gitu tapi,.."
"Tapi apa Mas...?"
"Dia mau aku ke Surabaya untuk pertemuan itu, Mas nggak mau ninggalin kamu dengan keadaan seperti ini, tapi di lain pihak sebagai pemilik Mall, Mas harus bertemu insvektor itu.."
"Kalau memang harus yaudah nggak papa. Mas tenang ajah, aku sama anak kita akan nunggu kamu sampai kamu pulang ."..
" kamu serius sayang..?, Mas nggak papa kalau kamu melarang Mas buat pergi, Mas ngerti ko."
"Kamu tenang ajah aku akan baik-baik ajah atau kalau kamu masih nggak yakin aku akan minta ibu buat nemenin aku selama kamu nggak ada.."
"makasih Yah syang, Mas janji sama kamu akan segera pulang "..sambil memeluk Zahra
****
" syang aku pergi yah, inget jangan terlalu cape oke. Kalau si kecil ini buat kamu kewalahan lagi kamu langsung istirahat atau kalau mereka masih nendang kamu liat ajah foto aku "..ucap Rendy
"udah ngomong nya?, lebih baik Mas berangkat sekarang dan inget kabari aku kalau Mas sudah sampai, jangan lupa juga keselamatan Mas "
"Mas akan ingat pesan kamu, yaudah Mas pergi dulu Assalamualaikum.."
"Waalaikumsalam.."
****
Di rumah sakit
Zahra dan Bu Santi sudah duduk di koridor RS untuk menunggu gilirannya..
" ibu Zahra.."..panggil suster..
"Gimana dok cucu sama anak saya baik-baik ajah kan.??" tanya Bu Santi yg sudah duduk
"Alhamdulillah Bu, semua baik..." sahut dokter
"Syukurlah...ouh yah dok kira kira berapa lama lagi yah cucu saya lahir..?"..
"Saya tidak bisa memastikan tapi kalau prediksi saya mungkin satu minggu dari sekarang jadi saya minta sama mba meluangkan waktu untuk jalan pagi atau sore seperti yang saya katakan waktu itu, sering di jalankan kan mba..?."
"Alhamdulillah di jalankan ko dok yah walaupun terkadang saya tidak sempat, karena mereka sering aktif jadi terkadang saya kesulitan untuk gerak.."
"Tidak apa yang terpenting mba Zahra sudah mencoba, dan memang di usia kehamilan yang memasuki bulannya akan mengalami kesulitan dari tidur yang gelisah, kakinya terasa lebih besar dari sebelumnya dan masih banyak hal yang pasti mba Zahra rasakan bukan..?.."
"Iya dok, saya memang merasakan semua hal itu dan entah kenapa akhir akhur ini saya suka sekali bau parfum suami saya dan itu seperti candu bagi saya, saya tidak akan bisa tidur sebelum menciumya, jujur sajah saya bingung karna sebelumnya saya tidak pernah seperti itu, Kira-kira kenapa yah dok..?.."
"Itu mungkin Karna anak yang di kandung mba ini Rindu sama ayahnya , jadi mba tenang ajah nggak papa ko itu wajar.."
"Yaudah dok terimakasih ."..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI (TAMAT)
Romancekisah seorang remaja yg harus menikah demi membayar hutang orang tuanya dan akhirnya mulai timbul benih cinta diantara mereka