Seperti biasa Rendy sudah menunggu Zahra jauh dari gerbang sekolah.
Tak lama Zahra pun datang dan langsung masuk ke dalam mobil.."Kita langsung pulang ajah mas, aku cape banget hari ini."ucap Zahra.
"Kamu kenapa sih syang ?, ada yang sakit sama perut kamu atau gimana?.."sahut Rendy yang merasa khawatir denggan keadaan Zahra.
"Aku cuma mau istirahat ajah mas."
"Bener?, yaudah kita langsung pulang ajah".
Rendy pun langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang..
Di perjalanan pulang Zahra terus terdiam memikirkan perkataan guru olahraganya. Rendy yang merasa aneh dengan istrinya hanya bisa diam karena dia merasa mungkin ini hormon wanita yang sedang hamil.Sesampainya di rumah Zahra langsung masuk ke kamar diikuti oleh Rendy.
"Mas sebenarnya ada yang mau aku bicarain sama kamu.."ucap Zahra sambil duduk di atas ranjang.
"Ada apa..?? Katakan sajah"..
"Tadi di sekolah guru olahraga aku ngumumin kalau minggu depan ada ujian lari sejauh 400M dan katanya semua murid harus ikut, ngga ada yg boleh ngga ikut kalau mau dapet nilai dan aku bingung dengan keadaan aku sekarang ini tidak memungkinkan untuk aku melakukanya, aku juga tidak mau terjadi sesuatu sama anak kita.."jelas Zahra sambil memegang perutnya yang masih rata..
"Kamu tenang ajah biar mas yg akan bicara sama pak Yogi, kalau kamu ngga bisa ngikutin ujian itu.."..
"Mas mau rahasia kita terbongkar, jika mas lakuin itu, itu sama ajah mas kasih tau setatus kita.."..
Aw..awww..aww..
"Kamu kenapa sayang..?"..ucap rendy yg melihat zahra kesakitan di perutnya..
"Perut aku sakit banget mas.."..
"Kita ke rumah sakitnyah.."..
***
Di rumah sakit.."Gimana dok keadaan istri dan anak saya?,mereka baik-baik ajah kan dok??.."..ucap Rendy cemas
"Syukurlah anda membawa istri anda dgn cepat kemari kalau tidak, mungkin istri anda akan mengalami keguguran tapi syukurlah semuanya tidak apa apa hanya saja tolongnyah pak jangan biarkan istri anda strees atau melakukan pekerjaan berat, atau itu akan berbahaya bagi janin yg ada di perut istri anda.."jelas sang dokter
"Baik dok.. terimakasih."
"Saya akan tuliskan resep vitamin untuk penguat kandungan nanti silakan bapak tukar di apotik.."..
"Iya dok.."..
"Mas Rendy.."ucap Zahra di atas ranjang dengan keadaan yang sangat lemah..
"Iya sayang ada apa.??"..
"Anak kita baik baik ajah kan?.."
"Anak kita baik baik ajah ko, kamu tenang ajahnyah.."
"Maafin aku mas, karena hampir sajah aku mencelakai anak kita.."
"Kamu ngga salah, aku yg salah karna aku belum bisa menjadi suami yg baik buat kamu.."
"Ngga mas, kamu suami yg terbaik jangan salahkan diri kamu".
"yasudah sekarang lebih baik kamu istirahat. Kamu dengerkan tadi kata dokter kamu harus banyak istirahat dan inget ngga boleh stress lagi kamu tidak usah mikirin hal itu lagi, nanti biar mas yg cari jalan keluarnya".
"Makasih mas".^^^
Keesokan harinya .
"Selamat pagi istriku"ucap Rendy sambil membawa setangkai bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI (TAMAT)
Romantizmkisah seorang remaja yg harus menikah demi membayar hutang orang tuanya dan akhirnya mulai timbul benih cinta diantara mereka