XX

4.1K 430 16
                                    

Typo bertebaran....



------


Kinal berjalan sedikit cepat menuju ke kelasnya. Dia terus saja mendesis saat Naomi masih saja membuntutinya dengan terus tersenyum kepadanya.

"lo bisa gak sih jauhin gue? Risi tau!" ujar Kinal tanpa menoleh ke belakang dan masih terus berjalan

"nggak" jawab Naomi santai

"ergghh cewek gila" Kinal berlari dengan cepat menuju ke kelasnya agar Naomi tidak bisa mengejarnya

Namun Naomi tidak ingin kehilangan Kinal lagi jadi dia berlari juga membuntuti Kinal ke mana pun dia pergi. Saat Naomi berada di kelas Kinal, dia tidak mendapati sosok yang ia cari.

"kemana sih dia?" batin Naomi mencoba mencari Kinal di tempat lain

Di bawah meja miliknya, Kinal bersembunyi dan menunggu tanda dari Shania yang sedari tadi memperhatikan Naomi saat memandangi seluruh isi kelasnya.

"dah pergi Nal" bisik Shania

Kinal keluar dari tempat persembunyiannya, duduk dengan posisi bersandar dan menghela nafasnya lega.

"jadi dia yang namanya Naomi? Cewek Taiwan yang ngejar-ngejar lo terus itu?" tanya Shania dan di angguki oleh Kinal

"lo bisa aja gebet cewek nekat kayak gitu"

"gue juga ogah kali, dianya aja napsu pengen deketin gue" ucap Kinal membenarkan posisi duduknya.

Sebenarnya dulu saat Kinal hendak kembali ke Indonesia, dia di ajak Papa nya Aldy untuk menemaninya di Pesta pembukaan Perusahaan baru milik Aldy yang berada di Taiwan. Dan di dalam Pesta itu Kinal bertemu dengan Naomi yang ternyata anak dari Patner kerja Papa nya yang ada di Taiwan.

Kinal di ajak berkeliling bersama dengan Naomi. Namun saat berkeliling, Kinal tidak sengaja menyenggol gelas yang berada di meja dan membuat gelas itu pecah. Kinal pun memunguti pecahan kaca dari gelas tersebut dan Naomi ikut membantu. Tetapi sayangnya saat mencoba mengambil pecahan gelas itu, jari Naomi terkena pecahan gelas dan membuat jarinya berdarah.

Naomi meringis ke sakitan karena cukup lebar lukanya. Melihat itu Kinal mulai bertindak, Di hisapnya jari Naomi yang terluka supaya menghentikan pendarahannya. Mungkin mulai saat itu Naomi mulai mencintai Kinal.Perhatian kecil yang mampu membuat Naomi seketika langsung jatuh cinta kepada Kinal.

Namun sayangnya Naomi juga memiliki tunangan sama seperti Kinal. Namanya Rico, anak dari sahabat Papa Naomi. Meskipun mereka sudah bertunangan, Naomi tetap saja tidak suka dengan Rico dan selalu menjauhinya. Meskipun begitu Rico tetap mengejar-ngejar Naomi meskipun ia di perlakukan tidak baik oleh Naomi.

Rico juga kenal dengan Kinal, dan ia membenci Kinal karena selalu mendekati tuangannya tersebut.

*

Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi. Semua siswa pulang dan bersiap untuk Camping besok. Kali ini Kinal pulang bersama dengan Melody, entah kenapa Melody mengajak Kinal pulang bersama.

"tumben ngajak pulang bareng? Emangnya ada apa?" tanya Kinal pada Melody yang sedang menyetir mobilnya.

"Papa kamu ngundang aku buat makan malam di rumah kamu, dari pada aku bolak balik mending sekalian aja" jawab Melody tersenyum

"berarti nanti kamu gak mandi dong? Dih jorok banget sih" ucap Kinal membuat Melody terkekeh

"ihh apaan sih, kan aku biasa mandi di rumah kamu lagian ada beberapa baju aku di lemari kamu"

Sshh, Gue Suka! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang