Harap baca pengumuman di akhir chapter ini...
"Reina Syakila Nauta!!" panggil guru biologi yang sedang mengabsen kelas Reina. Dan yang selalu dipanggil sebagai Bu Leni.
"Retna apa kamu tahu kabar tentang Reina?" tanya Bu Leni karena yang ia tahu Retna sangat dekat dengan Reina.
"Nggak tau bu, dia nggak bilang ke saya," ucap Retna dengan cuek.
"Oke karena kalian tidak ada yang mengetehaui keterangan Reina tidak masuk kenapa, jadi akan saya alㅡ" ucapnya terpotong saat tiba-tiba pintu kelas terdengar ada yang mengetuk.
"Masuk!!" teriak Bu Leni.
"Assalamualaikum bu," ucap seseorang yang ternyata Reno dengan tangan membawa amplop yang berisi surat. Membuat semua murid yang berada di kelas itu memerhatikan Reno dengan tatapan bingung.
"Ada apa Reno?" tanya Bu Leni yang sama bingungnya, tentu Bu Leni kenal dengan Reno.
"Mmm... saya di sini mau ngasih surat aja bu," jawab Reno dengan sopan.
Reno langsung menghampiri Bu Leni ke mejanya. Dan memberikan surat itu.
"Oke bentar saya baca," ucap Bu Leni sambil membuka amplopnya.
Bu Leni pun langsung membacanya dengan serius. "Oke karena ada suratnya jadi saya tulis sakit," semua yang mendengar itu keheranan.
"Bu bukannya orangtua Reina belum pulang? Terus yang buat surat siapa?" tanya Retna yang sama herannya dengan yang lain dan setahunya sebelum mereka berhubungan tidak baik, Reina bilang bahwa orangtua mereka sedang keluar negeri.
"Reno bisa kamu jelaskan?" tanya Bu Leni yang mulai merasa curiga dan meminta penjelasan dengan Reno yang memang tak pernah ia tahu kenal dengan perempuan seperti Reina.
"Saya sih nggak tau apa-apa Bu, yang saya tau tadi saya lewat lobi terus tiba-tiba ibu-ibu nyamperin saya terus ya gini," ujar Reno dusta sambil membetulkan kaca matanya yang merosot.
"Oke jadi mungkin itu pembantunya yah, ya sudah Reno sana kamu kembali ke kelas."
"Baik bu," ucap Reno dan pergi sesudah bersalaman dengan Bu Leni.
Note:
Hai teman-teman ketemu lagi. Nah ini chapter seru gak? Nggak ya? Ya udah nanti aku benerin lagi.
Hahah... gaje bgt sih emng ak tuh
---Hallo para readers, aku mau minta saran dong// aku emng author yg btuh prhtian :)
Ak tau crita ini stiap chapter sdikit bgt, dan bnyk typo sana sini, trs jg brtakan. Nah rncnanya ak mau perbaikin, mau ak perpanjang critanya.
Mau ak perbaruin versi lbih lengkap gtu, dan ak mau mnta pendapat kalian, maap klo ngerepotin.
Ckup koment aj kok, ak ngrsa kya merasa gmana gtu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT GO
Teen Fiction(TAMAT) (Warning! Belum revisi) Reina adalah cewek yang sangat terkenal di SMA BAKTHI sekolah yang sangat terkenal dengan prestasinya dan sangatlah mewah. Tetapi ia sangat memiliki otak yang pas-pasan dan orang tuanya yang memasukinya kearah model...