"Apa kau gila! minggirlah bodoh ... aku mau lewat!" ucap pria itu dengan nada dingin yang kentara.
Bukannya merasa takut Sia yang berada dihadapnya menjawab dengan nada datarnya "Lewatlah aku tidak pernah menghalangi jalanmu bodoh."
"Kau!!" ucap pria itu kesal.
Pria ini pasti yang bernama Lian anaknya uncle Darlin. Masa bodoh dengannya bagusan aku segera pergi. batin Sia.
Sia hanya mengangkat sebelah alisnya, dan pergi berlalu.
Kau akan menyesal nona telah berurusan denganku. batin pria.
"Shit.. aku terlambat." umpatnya.
Pria itu langsung berjalan cepat untuk menuju mobilnya yang berada diujung gang kecil.
"Cepat!" ucap pria itu kepada sopirnya.
Mobil pun melaju dengan kecepatan lumayan karena ia sudah terlambat. Setelah sampai ia langsung berjalan menuju lift dan langsung menuju lantai 20 tempat acara diadakan.
"Maaf ayah aku terlambat... " ucap pria itu ketika sampai di depan pria paruh baya didepannya.
"Tidak apa apa." ucap Darlin (Ayah dari pria itu).
"Baiklah kita langsung memasuki acar inti kalau begitu." ucap sang MC "Kepada Mr. Darlin Harrys silahkan naik keatas panggung..."
Darlin berjalan keatas panggung dengan tegas dan penuh wibawa.
"Selamat malam... Terimakasih telah hadir diacara saya... Baik saya langsung saja, Saya berdiri disini ingin memperkenalkan CEO baru perusahan ini yaitu anak pertama saya Arlian." ucap Darlin.
Pria itu atau Arlian yang lebih kenal dengan nama Lian pun berjalan keatas panggung dan berdiri disamping Darlin, semua orang yang ada diruang itu bertepuk tangan.
"Apakah acaranya sudah selesai Jas" tanya seorang wanita dari seberang telepon.
"Belum nona, tuan Darlin masih memperkenalkan anaknya." jawab Jason (Orang kepercayaan wanita itu).
"Yasudah terima kasih telah menggantikan aku." jawab wanita itu.
"Tidak masalah nona." ucap jason.
"Jemput aku ditempat biasa Jas aku ingin berbicara hal penting padamu." ucap wanita itu.
"Baik Nona" ucap Jason setelah sambungan terputus.
"Tuan anda diminta menghadap tuan Darlin disana. Sekarang." ucap seorang pria tiba tiba yang berada di hadapan Jason sambil menunjuk Darlin yang sedang berbicang dengan Lian.
Jason hanya mengangguk dan berjalan ketempat Darlin berada.
"Apakah kau perwakilan dari A'Corp?" tanya Darlin.
"Ya, saya Jason." jawab Jason.
"Baik Jason. Dimana Sia?" tanya Darlin.
"Maaf nona sedang ada urusan." jawab Jason.
"Oh pasti dia sangat sibuk." ucap Darlin sedangkan Jason hanya mengangguk.
"Ayah siapa Sia?" tanya Lian.
"Sia adalah Pemilik dari A'Corp." jawab Darlin.
"Pemilik? Ayahnya?" tanya Lian.
"Ayahnya ya sudah pasti ada dirumahnya." jawab Darlin.
"Lalu mengapa Sia sudah menjadi pemilik A'Corp?" tanya Lian .
Pria ini bertingkah seperti anak anak. batin Jason melihat Lian dan banyak tanya, jika nona yang hadir disini pasti ia sudah jengah melihat pria ini. batin Jason menilai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (ST) ✔
Action[1] SUDAH TERBIT Ia itu dingin. Tapi dingin itu hanyalah sebuah cover. Sebuah cover yang sengaja ia buat untuk menutupi segala kerapuhan yang ia miliki, ia hanya berusaha tidak terlihat lemah dan menyedihkan ITU SAJA. #2-lian (81018) #2-sia (18101...