***
Mansion Albraham, Los Angeles
7.50 pmKringg kringg kringg
Ponsel Sia berdering, ia baru pulang dari kantornya bersama dengan Edward. Nama yang tertera dilayar adalah Mommy.
Sia langsung mengangkat telepon tersebut "Ya mom?"
"Aku juga merindukanmu."
"Ya mungkin lusa aku akan pulang."
"Iya iya mom. Sudah dulu ya aku ingin mandi."
"Iya mom. I love you." Setelah mendengar balasan dari Mommynya Sia langsung memutuskan sambungan teleponnya.
"Kau baru pulang?" tanya Lian yang baru turun dari lantai dua.
"Seperti yang kau lihat." ucap Sia berjalan menaiki tangga.
"Sudah makan?"
"Sudah." balas Sia singkat tetap melanjutkan langkahnya.
Kringgg kringg kringg
Lagi ponsel Sia berdering tetapi yang tertera dilayarnya adalah nomor asing.
"Halo."
"Halo, kau masih ingatkan dengan suaraku ini?" tanya orang diseberang telepon.
"Bagaimana aku bisa lupa dengan suaramu yang menyakitkan indera pendengaranku. Mau apa kau?"
"Aku hanya ingin memberi sebuah peringatan. Jangan ikut campur dalam urusanku dengan H'Corp. Kalau kau ikut campur, kau akan menanggung akibatnnya."
"Mengancamku? Sepertinya tidak berpengaruh."
"Ingin bukti ucapanku, Cobalah." Selesai berkata seperti itu telepon di matikan sepihak.
Aku akan mencobanya dan melihat seberapa pintar kau membuat permainan ini menarik. batin Sia menyeringai.
Saat sudah sampai dikamarnya Sia langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sekitar 15 menit akhirnya ritualnya selesai. Ia harus menyiapkan dan menyelesaikan berkas berkas dan tugas tugas kuliahnya. Memang sulit tapi ia harus tetap menyelesaikan semua pekerjaannya ini.
Sia terus menekuni berkas berkasnya sampai sebuah suara ketukan pintu menghentikan aktifitasnya.
"Masuk." perintah Sia kepada orang yang berada diluar dan tak lama pintu pun terbuka menampilkan sosok Jason.
"Ada apa Jas?" tanya Sia.
"Nona sepertinya ada yang mencoba menyabotase perusahaan lagi." ucap Jason.
"Lagi?" alis Sia terangkat sebelah.
"Ah maaf sepertinya aku lupa memberitahu sesuatu. Biar aku jelaskan, kemarin aku memeriksa semua data data serta koneksi yang terhubung dengan perusahaan kita dan ada yang mengganjal. Aku mencoba memeriksanya, butuh waktu lumayan agar bisa menebus jaringan itu nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (ST) ✔
Acción[1] SUDAH TERBIT Ia itu dingin. Tapi dingin itu hanyalah sebuah cover. Sebuah cover yang sengaja ia buat untuk menutupi segala kerapuhan yang ia miliki, ia hanya berusaha tidak terlihat lemah dan menyedihkan ITU SAJA. #2-lian (81018) #2-sia (18101...