Salinas, California
03.00 pm"Nona sudah sampai." ucap Jason kepada Sia yang sedang fokus kepada berkas berkas dan laptopnya, Sia hanya mengangguk.
Mereka berdua turun. "Kita ke ruangan nona langsung?" tanya Jason Sia hanya mengangguk.
Mereka pun berjalan ke arah lift khusus dan langsung naik ke lantai atas tepat ruangan Sia berada.
Sampai didepan ruangan Sia. "Jas suruh Karen mengantar daftar keuangan kantor ini dari bulan april sampai sekarang." ucap Sia sebelum masuk kedalam ruangan Jason pun langsung berlalu dan pergi ketempat Karen berada.
Tok...tok...tok...
"Masuk." ucap Sia
Tak lama pun pintu terbuka masuklah seorang wanita. "Nona ini daftar keuangan dari bulan april hingga sekarang." ucap Karen sambil menyerahkan sebuah map berwarna biru, Sia mengambil map tersebut.
"Kau boleh kembali." ucap Sia dan wanita itu pamit undur diri.
"Jas keruangan sekarang." ucap Sia melalui telepon.
Tak lama pintu terbuka dan masuklah Jason. "Ada apa Nona?" tanya Jason.
"Sudah kau dapatkan yang salinan yang lain dari Kate?" tanya Sia dan Jason hanya mengangguk lalu memberikan sebuah map berwarna merah kepada Sia.
Sia membuka kedua map tersebut, memeriksa satu per satu dan mencocokannya dan ternyata ada yang berbeda.
"Jas ini data yang asli?" tanya Sia sambil menunjuk map berwarna merah yang dibawah oleh Jason.
"Ya nona." ucap Jason.
"Nona rapat akan di mulai 10 menit lagi." ucap Jason.
"Ya, siapkan berkas berkasnya Jas." ucap Sia yang di angguki oleh Jason.
"Nona semuanya sudah siap." ucap Jason Sia hanya mengangguk lalu bangkit dan beranjak keluar ruangan.
Sampailah diruang rapat. Semua sudah duduk di tempatnya masing masing Sia pun duduk dikursinya dan Jason berdiri disamping Sia.
"Mulai." ucap Sia.
Rapat berjalan cukup lama hingga pukul 04.15 pm karena terjadi kesalahan kesalahan saat presentasi dan ada beberapa perbedaan pendapat. Setelah selesai rapat Sia langsung beranjak keluar dari ruangan di ikuti oleh Jason.
"Nona ingin minum?" tanya Jason ketika sudah berada di dalam ruangan Sia, Sia hanya mengangguk menanggapinya.
"Ini nona." ucap Jason sambil memberi segelas air.
"Presentasi yang buruk." ucap Sia ketika sudah selesai minum, Jason hanya mengangguk membenarkan ucapan Sia.
"Nona kita kembali pukul berapa?" tanya Jason.
"Mungkin 1 jam lagi, kau pergi kekamar yang berada di ruangku yang satunya untuk istirahat." ucap Sia.
"Baik nona. Nona juga akan istirahat?" tanya Jason.
"Tidak ada beberapa hal yang harus ku urus. Pergilah" ucap Sia, Jason hanya mengangguk dan langsung keluar ruangan Sia.
Aku harus memeriksa daftar keuangan kantor ini, sepertinya tadi aku melihat ada yang berbeda. batin Sia.
Sekitar setengah jam Sia memeriksa daftar keuangan dia menemukan banyak kejanggalan.
This is strange. batin Sia.
Sekitar satu jam Sia memeriksa daftar keuangan dia menemukan beberapa pengeluaran serta pemasukan yang berbeda.
Siapa yang telah memalsukan data ini. batin Sia. Aku harus mencari tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (ST) ✔
Action[1] SUDAH TERBIT Ia itu dingin. Tapi dingin itu hanyalah sebuah cover. Sebuah cover yang sengaja ia buat untuk menutupi segala kerapuhan yang ia miliki, ia hanya berusaha tidak terlihat lemah dan menyedihkan ITU SAJA. #2-lian (81018) #2-sia (18101...