Wawancara Dadakan [Special Part]

2.7K 125 7
                                    

[DARA PRISKA AMARAEL]

Q : Apa arti keluarga buat lo?

"Keluarga itu yang pertama kali ngehancurin hati kita, tapi yang menjadi alasan kita harus punya masa depan indah untuk ngebanggain mereka."

#senyummanis

Q : Apa yang paling buat lo jengkel sama Daren?

"Yang paling buat gue jengkel yah?"

"Hmmm, tiap nonton drakor sama dia."

Q : Alasannya?

"Dia jadi cerewet banget. Kebayang gak, gue berharap udah mau baper nonton drama-nya, mau dengerin soundtrack di dramanya pas lagi baper-bapernya.."

#mulaikesel

"Tapi suara dia itu malah ngalahin drakor. Cibiran dia buat drakor kesayangan gue, malah buat gue galfok. Untung pacar."

Q : Buat lo, Bella itu gimana?

"Duh, cewek bijak yang satu itu yah?"

"Hehe, buat gue, dia bahkan lebih dari keluarga ataupun sahabat. Dia gak pernah ngehancurin hati gue, malah dia yang ngobatin hati gue. Sarannya itu selalu manjur. Nasihatnya itu, buat gue merasa punya nyokap lagi."

#DaraNangis

"Pokoknya, Bella is the best bestie ever lah!!"

---------------------------------------------------------------------

[DAREN MIKHAEL RUSLAN]

Q : Kangen nyokap lo, gak?

"Ya elah, baru pertanyaan pertama, bikin gue nangis aja. Entar samaan sama Dara lagi, tiap nonton drama melow."

"Tapi.. Gue kangen Bunda emang. Tiap hari malahan."

Q : Bokap? Udah sembuh?

"Kayaknya yang wawancara perhatian amat sama keluarga gue. Gue-nya kapan dong?"

"Hehe, becanda."

"Ayah udah sembuh kok. Kita juga udah baikan. Ayah tetap jadi Ayah Daren yang dulu juga. Yang sayang sama Bunda dan Daren. Duh.. Jadi melow beneran kan?"

#DarenNangis

Q : Sejak kapan lo alergi manis?

"Gue pikir ditanya sejak kapan gue jadi cabe-cabean."

#ngakaksendiri

"Dulu waktu nyokap masih ada, sering banget dibeliin yang manis-manis. Mulai dari permen, susu, coklat, apapun itu yang rasanya manis. Sampai-sampai yang manis-manis itu udah berasa kayak makanan pokok gue. Eh, pas umur gue delapan tahun, lagi asik-asiknya makan coklat, tiba-tiba gue pusing. Dibawa ke rumah sakit deh gue."

"Gak taunya gue udah alergi manis. Bukan cuma pusing sih. Kalau gue konsumsi dikit aja, biasanya gue bakal garuk-garuk kayak digigit nyamuk hutan. Bengkak jadinya kulit gue. Yang paling nyiksa yah itu. Makanya sampai sekarang, gue anti sama yang manis-manis. Kecuali, putri angsanya gue."

#senyamsenyumsendiri

Q : Gimana Geng Brandal's bisa terbentuk?

SAYA [Stay As You Are] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang