Maaf

1.3K 44 47
                                    

Hai semuanya! Gatau deh kapan terakhir kali aku upload part baru di cerita ini karena udh lama bgt. Maaf ya. Aku kebanyakan minta maaf nih. Tapi beneran maaf.
Banyak yg comment suruh aku lanjutin cerita nya lg dll, dan maaf aku ga bales ya cuman selalu aku baca kok.
Aku ga nulis lagi karena terlalu pusing sama urusan sekolah waktu itu. Ada live in, dll jadi ga sempetin waktu untuk nulis lanjutan cerita ini lagi.
Nah tapi sekarang aku udh kelar rapotan dan libur sekitar sebulanan. Dan aku juga gaada rencana liburan jadi ya cuman bakal di rumah doang ga ngapa-ngapain😭.
Daripada aku gabut dan buang-buang waktu jadi aku mikir gimana kalau aku lanjutin cerita ini lagi. Aku mau nanya pendapat kalian aja, kalian mau cerita ini dilanjut atau gimana.
Sekali lagi, aku minta maaf buat kalian yang udah pada nunggu kelanjutan cerita ini terus dan aku nya gak update-update.
Thankyou banget buat yang belum apus cerita ini dari library kalian. Makasih banget❤️

Jadi comment ya kalian mau cerita ini dilanjut atau gimana. Kalau ada saran tentang penulisan aku dll silahkan comment aja ya, aku pasti baca kok☺️

Oh iya btw, beberapa dari kalian ada yang kirim message ke aku gitu kan (gatau namanya apa) tapi kayak semacam dm gitu di wattpad. Nah aku gabisa bales kalian gatau kenapa, jadi kalau emang mau tanya-tanya lewat comment aja ya:).

Sekali lagi, terimakasih banyak dan jangan lupa comment kasih pendapat kalian ya. Ditunggu❤️

-stephanie

About Love and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang