Gue kaget waktu Yusuf bilang Caca marah sama dia. Gue langsung balik duluan sama Nanda. Gue lihat Yusuf duduk sendirian di depan rumah Caca.
Yang lain masih lama pulangnya, acaranya baru mulai soalnya. Jadi gue rasa aman-aman aja kalo gue ngobrol sama dia di sini.
“Lo apain Mbak Caca?” Nanda langsung duduk disebelah Kakaknya.
“Iya Ji, kenapa Caca bisa sampai marah sama lo?”
Gue lupa kasih tau, sebenernya gue udah kenal deket sama Aji. Bokap gue ketua preman paling di segani, dan Aji salah satu orang yang bokap gue kagumi. Gue sempet dijodohin sama dia, tapi nggak jadi gara-gara gue terlanjur suka sama Adeknya.
“Gue nggak tau!”
“Gue rasa, dia mulai suka sama lo! Tapi dia takut nyakitin Dimas!” menurut gue, itu yang bikin Caca marah. Dia bingung harus gimana. Gue bisa lihat jelas dia mulai suka sama Aji.
“Mumpung kalian di sini, gue mau tanya. Apa bener Caca punya penyakit leukemia?”
Gue dan Nanda saling berpandangan. Gue bingung banget harus jawab apa, gue udah terlanjur janji untuk nggak kasih tau siapa-siapa.
“Gue tau, Om Jaya juga tau!”
“Maksud lo?” gue bingung bagaimana dia bisa tau.
“Waktu gue ketemuan sama Caca kemarin, dia bilang kalo dia punya penyakit leukemia, gue langsung konfirmasi ke Om Jaya, besok rencananya gue mau bantuin Om Jaya buat ngetest ulang!”
“Waktu pulang dari pertandingan final gue, kita emang sempet test darahnya Mbak Caca, dan dia positif leukemia!”
“Di rumah sakit deket stadion?”
“Iya.”
“Nanti biar gue, cross check mungkin ada kesalahan!”
Gue mengangguk.
“Besok bakal ada yang nyerang Caca, dia suruhannya Aisyah!”
“Maksud lo?”
“Aisyah bayar orang buat nyiram air keras ke Caca!”
“Lo tau siapa orang yang di bayar Aisyah?”
“Enggak, tapi gue bakal nangkep orangnya besok. Lo bisa nggak ngajak Aisyah agak menjauh waktu kejadian?”
“Bisa, lo tangkep orangnya, sisanya gue yang urus!”
“Gue bener-bener nggak nyangka kalo Mbak Caca bakal dapet hadiah kayak gitu di ultahnya!” Nanda bergeming.
“Oh iya gue hampir lupa sama ultahnya Caca!” aku menepuk jidadku. “Gini kamu prepare party buat Caca! Sisanya biar fokus sama Aisyah dulu!” usulku.
“Oke!”
Gue bener-bener nggak terima Aisyah main kasar sama Caca. Dia pikir cuma dia yang bisa main kasar? Gue tau dunia hitam lebih dari dia! Gue bakal bikin dia nyesel karena udah berani-beraninya gangguin Caca.
Jadi gue bakal bikin suatu rencana. Gue bakal nyulik Caca, Aisyah, Kevin, Dimas, Aji, dan juga Aisyah. Gue bakal bikin Aisyah ngakuin semua perbuatannya di depan orang-orang terdekatnya Caca, di bawah tekanan gue.
Biar mereka ngira gue nggak main-main gue bakal pura-pura nembak Caca. Gue bakal siapin darah palsu biar lebih nyata. Tujuannya biar Kevin dan Dimas sadar kalo mereka udah melakukan kesalahan besar. Gue tau banget, sebenernya Caca kecewa sama mereka, tapi untuk sekarang Caca lebih fokus untuk nunjukin siapa Aisyah sebenarnya.
Gue udah konfirmasi sama Om Jaya, dia bakal dateng di ujung rencana gue. Dan kasih tau itu ke bokapnya Aisyah. Dengan gitu gue yakin Aisyah dan bokapnya gak bakal bisa ngelak lagi.
Semoga aja Caca bisa pura-pura mati, walau gue nggak kasih tau dia dulu soal rencana ini. Tapi gue yakin kok, Caca cukup cerdas untuk mengenali situasi besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Believe
Teen FictionApapun hubungannya, jika sudah tak ada rasa saling percaya, bertahan akan sangat menyakitkan. Sesakit apapun itu, aku tak pernah sanggup meninggalkanmu sendiri. Biarlah aku saja yang merasakan perihnya, karna terlalu sakit melihatmu terluka.