❌WARNING❌
KALIMAT/KATA-KATA YANG ADA BANYAK YG TIDAK BAKU KARENA SUKA SUKA YANG BIKIN.
HARAP MAKLUM DENGAN KEGAJEAN DAN TIDAK JELASNYA CERITA INI KARENA INI HANYA HAYALAN YANG BIKIN."Woi Shira!"
Shira yang merasa dipanggil menoleh melihat Seonho, sepupunya yang memiliki lobang hidung besar itu berlari menghampiri sambil berlari.
Ah anjir ngapa harus ketemu sih, batin Shira.
"Ah najis lu." umpat Shira ketika Seonho sudah berhenti di hadapannya.
"Apa banget, gue dibilang najis. Sodara woi sodara."
Shira bisa melihat lobang hidung Seonho kembang kempis saat kesal akan jawabannya.
"Bodo." Shira langsung berbalik dan menabrak seseorang. Ia langsung mengangkat wajahnya, karena seseorang yang Shira yakini laki-laki itu cukup tinggi darinya.
"Dih." ucap Shira ketika melihat orang yang ia tabrak malah tersenyum ke arahnya.
Shira langsung pergi begitu saja karena menyadari bel sekolah akan bunyi sebentar lagi.
"Woi Shira! Gue ditinggal lagi, jahat banget!" teriak Seonho lalu mendengus kesal.
"Siapa? Anak baru?" tanya cowok yang tadi ditabrak Shira kepada Seonho. Seonho hanya mengangguk pada cowok itu.
Shira masuk ke dalam kelas ketika guru memanggil namanya untuk masuk. Semua mata tertuju padanya.
"Baiklah. Shira perkenalkan dirimu." ucap Bu Irene mempersilahkan Shira untuk memperkenalkan diri.
"Namaku Yoo Shira, aku murid pindahan. Mohon bantuannya." Shira menundukkan tubuhnya.
Murid di kelas membalas ucapan Shira yang malah terdengar tidak jelas karena ucapan mereka secara bersamaan dan dengan nada yang keras. Shira hanya tersenyum tipis. Lalu dia duduk di tempat yang kosong setelah dipersilahkan oleh Bu Irene.
Tanpa ia sadari, Shira duduk di belakang cowo yang ia tabrak sebelum masuk. Shira baru sadar hal itu ketika ia berjalan melewatinya hendak ke bangkunya, Seonho juga berada di kelas yang sama dan duduk tepat di belakangnya.
"Gue Jeon Somi," ucap perempuan bule berambut warna coklat gelap itu, yang duduk di samping kanannya sambil mengulurkan tangannya.
"Shira."
"Btw, nama lo Yoo Shira. Lo sepupu Seonho? Soalnya disini yang marganya Yoo cuma si Seonho." ucap Somi sambil melirik ke arah Seonho sekilas.
"B-bu--"
"Iya! Gue sama Shira sodara, sepupu sih sebenernya namanya." jawab Seonho sebelum Shira menjawab. Ternyata sejak tadi Seonho memperhatikan Shira dan Somi.
Shira menatap tajam ke arah Seonho yang hanya dibalas dengan senyuman lebar. Laki-laki yang berada di depan Shira alias yang tadi ia tabrak, hanya duduk diam menghadap depan tanpa mau ikut memperkenalkan dirinya pada Shira.
Note:
pendek? Iya.
Wajar lah kan baru pertama kli bikin. Sebenernya udah lama bener mau bikin, sejak liat pd101s2, anak cube menarik perhatian dengan gerakan dasar mereka😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Always • Lai Guanlin
Fanfiction1st Book Gue selalu sayang sama lo -Guanlin. [BAHASA DAN ALUR ABSURD] [REVISI DENGAN PENAMBAHAN ADEGAN] start: 22/06/2017 finish: 05/04/2018 start revisi: 01/05/2020 finish revisi: 24/05/2020 ©nywongg