[19] Kalo gue suka sama lo

3.8K 417 11
                                    

Entah apa yang merasuki Yoojung, saat ini dia sedang berjalan menghampiri Jihoon yang sedang merapihkan lokernya.

"Lo paham kan, yang mana masalah perasaan dan yang mana masalah pribadi?" cercah Yoojung.

Tidak usah ditanya, Yoojung kalau marah sudah pasti langsung meluapkan ke orangnya.

"Lo apaan sih!" ucap Jihoon.

"Lo yang apaan!?" bentak Yoojung.

Seluruh siswa siswi di kelas menaruh perhatian mereka pada Jihoon dan juga Yoojung. Baejin langsung saja menghampiri mereka, "kalian berdua yang apa-apaan!"

Yoojung hanya menatap sinis ke arah Baejin lalu pergi meninggalkan mereka.

Sejeong yang tadinya sedang berbincang dengan siswi lainnya langsung saja menyusul Yoojung, "Yoojung! Tunggu woi!"

Tanpa mau menoleh Yoojung tetap jalan dan menghiraukan panggilan Sejeong.

"Lo kenapa sih?!" Tanya Sejeong sedikit berteriak pada Yoojung yang tetap berjalan keluar dari sekolah menuju kantin.

"Gue kesel! Gue kesel sama Jihoon!"



Di kelas lain

"Som, gue bingung deh." ucap Daehwi.

"Pegangan."

"Ye si tai. Gue serius."

"Iya gue juga."

"Bodo amat Som. Eh, kayaknya Jihoon tuh suka apa ya sama Shira?" Tanya Daehwi yang memulai perghibahan.

"Menurut gue sih iya. Masa hal sepele gitu aja dia marah. Toh juga suka-suka Shira kan mau berteman sama siapa?" Somi pun mengikuti alur Daehwi.

"Iya lah. Btw, Samuel mana?" Tanya Daehwi.

"Paling maen basket. Lo ikutan sana Hwi!"

Daehwi menatap jijik, "hih! Males! Ntar gue keringetan! Bau!"

"Yeu! Lo ini! Eh Hwi, gue kepikiran sama Shira. Dia masih marah sama gue gak ya?" Tanya Somi.

Daehwi memegang dagunya, "menurut gue enggak sih, soalnya kalo gue perhatiin dia itu bukan orang yang suka dendam."

"Tapi dia bilang, dia butuh waktu?"

"Itu tandanya dia mau nenangin diri dulu, Som. Nantinya juga balik lagi kok. Mungkin dia juga kesel sama Jihoon yang gak jelas gitu, jadi kita kena imbas keselnya dia juga."

Somi mengangguk paham.



Di rooftop

Shira dan Guanlin sedang menikmati angin bersama sambil memakan mie instan kemasan yang mereka beli sebelumnya di kantin. Semua ini ide Guanlin, katanya kalau makan mi sambil menikmati angin di rooftop rasa mie-nya makin nagih.

Dan Shira hanya mengikuti. Lagipula, sepertinya menyenangkan.

"Ra?" panggil Guanlin.

"Hm?" Shira lantas memasukkan mie ke dalam mulutnya.

"Kalo gue suka sama lo gimana?"











































































RIP Jonghyun 'SHINee'
:"(
Ku tak dapat berkata-kata.

Always • Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang