Boby kenal ayu

10.4K 197 12
                                    

Cerita ini sambungan dari cerita dilapak yg lama.

Bagi yg belum baca dari awal buka aja di 'Kikikuya48' dengan judul yg sama.

OK.

______________________________

***

Nabilah merasa bingung karna kini dia sudah ada dikamarnya.  Dia memeriksa tubuhnya apakah ada yg luka karna Li.

Dia menghela nafas lega karna dia masih bisa kembali ke tubuhnya. Dengan badan yg lelah dia turun dari tempat tidur menuju kamar mandi.

Dimeja makan terdapat kinal dengan setumpuk kertas dihadapannya. Dia melihat nabilah yg turun dari tangga dengan malas-malasan.

"Gimana keadaanmu? " tanya kinal pada Nabilah yg sudah duduk didepannya.

"Yaahh sedikit pusingg" nabilah meletakkan kepalanya diatas meja.

"Gimana gak pusing... Aku nemuin Li diklub biasa dalam keadaan mabuk"

"Dia gak ngapa-ngapain kan? "

"Kata dr alan dia membawa dr melody gak tau deh mereka ngapain... Tapi aku menemukannya sendirian"

"Apa ya kira-kira dilakukannya pada melody"

Kinal hanya mengedikkan bahunya.

" Tapi tenang aja. Kata dokter alan dia gak apa-apa. Dia pulang dengan selamat" nabilah pun hanya mengangguk saja.

"Kok roti sihhh..  Sarapannya? " ucap nabilah melihat dimeja hanya ada, roti.

"Nona nabilah...  Anda tahukan kalau saya tidak pandai memasak? "

"Tau kok...  Emangnya mbak yul mana? "

"Pulkam..  Kan kemarin udah ijin sama kamu"

"Ohh iyaaa aku, lupa"

Nabilah pun menatap kinal lalu tersenyum.

"Kinall... "

"Yaa"

"Sekarang juga, bangkit dari dudukmu dan pergi keluar.  Belikan aku sarapan . Cepat gak pakai lama. " perintah nabilah pada kinal yg menatapnya dengan, bingung.

"Kinaallll kamu harus ikuti perintah bosmu" mendengar, itu kinal pun menghela nafasnya.

"Baiklahhh nona nabilahhh" ucap kinal lalu bangkit dari duduknya.

"Oh iyaa . kertas -kertas ini harus segera ditandatangani ya, nona"

"Ok...  Cepet dong nall.  Nih perut udah lapar"

Kinal pun sudah keluar meninggalkan nabilah dengan kertas-kertas yg menumpuk.

"Banyak banget yg mau ditandatangani..." keluh nabilah sambil menandatangani kertas itu.

***

Sekarang sudah jam delapan malam.  Melody sudah ada dirumahnya dan sedang melamun diluar rumah.

Boby pun menghampiri kakaknya yg sedari tadi dia lihat, melamun.

"Kak.. Mikirin apa? " tanya boby.

"Enggak... Enggak mikirin apa-apa. Kamu mau kemana?"

"Malam ini ibu gak masak.  Jadi ibu nyuruh aku beli sop"

"Kakak ikut ya? "

"Bolehh"

Mereka pun pergi membeli sop yg tidak jauh dari rumah mereka.

Tak berapa lama mereka pergi tiba-tiba ada sebuah mobil yg berhenti tepat didepan halaman rumah mereka.
Keluarlah seorang gadis yg memakai sebuah dress dengan rambut yg ditata dengan rapi.

"Ihhh.. Mobil ini membuat Ayu tidak bisa mengemudi dengan baik" gerutunya pada mobil yg dikendarainya. Dan gadis itu ternyata adalah Ayu dia muncul saat nabilah tertidur kelelahan. Diapun mengambil sebuah kertas dari tas yg dipegangnya. Dia mengeluarkan sebuah kertas yg ternyata sebuah alamat.

"Gak salah lagi.  Ininih rumahnya" ucap Ayu lalu berjalan masuk.

Tapi sebelum dia masuk kehalaman rumah , dia merasakan sesuatu terjadi dikepalanya.

"Kumohonnn jangan keluar dulu" katanya sambil memegang kepalanya. Dia menahan dirinya agar tetap sadar dan melangkahkan kakinya yg terasa berat,  seperti ada yg menahan kakinya.

"Nabilahh... Jangan keluar sekarangg" keluhnya

"Aku ingin bermain sebentar"
Setelah mengucapkan itu diapun roboh ketanah tidak sadarkan diri.

Beberapa detik kemudian bangunlah nabilah dan bangkit dengan bingung.  Dia merasa sangat kedinginan.  Melihat dress yg dipakainya barulah dia tahu kalau Ayu lah yg membawanya kesini. Karna hanya ayulah yg suka memakai dress.

***
Melody dan boby sudah pulang dari membeli sop. Tapi mereka melihat ada mobil yg terparkir tepat didepan pagar rumah mereka sehingga menghalangi mereka masuk.

Mereka mendekati dan mengintip kejendela mobil.  Yang di dalamnya ada nabilah yg sedang mengganti pakaiannya dengan kemeja. Melody yg melihatnya langsung menarik kepala boby dari kaca karna nabilah belum selesai mengkancingkan kemejanya.

Boby yg merasa kenal langsung mengetuk kaca mobil.  Nabilah yg sudah selesai menurunkan kaca mobilnya dan terkejut melihat melody.

"Ayu!  Kamu ayukan? " tanya boby mengenali ayu.  Nabilah hanya melongo tidak tahu mau jawab apa.




TBC

Nahh ini ya sambungannya.
Jangan pada bingung.  °_°

Bye

Kikikuya48°

~Alter Ego~ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang