Nabilah masih terbaring tak sadarkan diri. Saat matanya terbuka dia berteriak kaget saat melihat Boby yg menatapnya dari tadi.
"Kau sudah sadar?"
"Kenapa aku bisa ada disini? Apa yg terjadi?" tanya nabilah heran.
"Aku tidak sanggup mengatakannya. Kak melody udah menunggu mu diluar" ucap Boby lalu keluar dari kamar melody.
Sebelum keluar nabilah melihat isi kamar melody yg terkesan sederhana. Hanya ada lemari, meja rias dan juga tempat tidur.
Saat nabilah keluar, rumah melody terlihat sunyi. Dia melihat melody yg sedang duduk di teras rumah.
"Nabilah, sini duduk"Nabilah pun duduk disamping melody, "Kok sunyi kak?"
"Ibu kakak lagi keluar, dan Boby gak tau kemana"
Melody pun menceritakan semua yg terjadi tadi pada nabilah. Dan nabilah akhirnya sekarang tau kalau Boby sudah tau kalau dia punya kepribadian ganda."Pasti gara-gara nana"
"Bukan, Boby pernah bertemu dengan Li sebelumnya dan bertemu denganmu. Jadi dia bisa melihat perbedaan kalian"
-----
Ratna pergi menemui suaminya yg juga belum sadar. Dia menemukan sebuah foto yg selama ini disimpan aza tanpa sepengetahuan Ratna.
"Suamiku, sebenarnya dari dulu aku tau kalau kau tidak pernah membenci wanita ini tapi, kau sangat mencintainya. Meskipun aku tahu itu, aku mencoba menahanmu. Karena hanya kau lah harapanku satu-satunya untuk mengeluarkan ku dari kehidupan burukku" ucapnya masih menatap aza. Lalu dia melihat foto itu lagi. Yang ternyata foto Sani dan anaknya."Aku akan menemukan anak ini. Sebelum nabilah mengingatnya, aku akan menemukannya lebih dulu. Dan aku akan melenyapkan nya dari pandangan nabilah"
----
Nabilah tidak sengaja melanggar sebuah tong sampah hingga sampahnya berserakan. Melody bilang tidak usah dibereskan.
Namun ada yg menarik perhatian nabilah ditunggu itu. Sebuah foto yg sudah terbakar setengah. Foto Sani yg waktu itu dibakar boby. Nabilah pun mengambil foto itu."Foto ini... mengapa foto ini bisa ada disini?" tanya nabilah.
"Kenapa?" tanya melody balik.
"Ini adalah foto ibuku... dalam daftar keluarga"
Melody pun terbelalak, dan nabilah masih bingung menatap foto itu.
Boby yang ingin menghampiri mereka segera berhenti saat mendengar keterkejutan nabilah melihat foto yg di bakarnya kemarin. Lalu dia pun kembali melangkah mendekati mereka.
"Itu milikku" ucap boby.
"Kok kamu punya foto keluargaku?" tanya nabilah heran, melody pun juga merasa heran.
"Karena... karena aku sedang menulis sebuah novel tentang orang kaya, jadi aku tertarik pada aza's grup. Dan kakak malah mengetahuinya dan marah padaku, makanya aku membakar semuanya. Jadi kita gak usah membahasnya lagi yaa"
Ucap Boby."Maafin boby ya nabilah, karena udah menyelidiki keluargamu" ucap melody karena merasa bersalah boby sudah melakukan hal itu. Nabilah pun menganggukkan kepalanya, tapi dia masih belum percaya dengan perkataan boby.
"Aku mau bicara padamu, hanya berdua" ucap nabilah pada Boby.
Nabilah mengajak Boby ke mobilnya untuk bicara disana. Karena melody penasaran dia pun mencoba untuk menguping. Tapi tentu saja dia tidak bisa mendengar pembicaraan mereka.
"Aku ingin tau lebih jelas, kenapa kau menyelidiki keluargaku?"
"Anggap saja itu karena rasa ingin tahu ku sebagai seorang penulis" jawab Boby dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Alter Ego~ √
FanfictionAlter ego adalah suatu keadaan dimana kepribadian individu terpecah sehingga muncul kepribadian yg lain. Dan itulah yg saat ini dialami seorang gadis muda akibat dari kejadian masa lalu . Dan dia mempunyai seorang psikiater yg ternyata...