Saat ini nabilah sedang berkumpul bersama dengan keluarga melody. Sebenarnya dia ingin pulang tapi boby memaksanya untuk ikut masuk kerumah mereka.
"Oh iya Ayu perkenalkan ini kakakku dan ini ibuku" boby memperkenalkan melpdy dan ibunya. Nabilah pun menatap melody dengan kikuk. Diapun menjulurkan tangannya pada melody.
"Ayu.. " katanya.
"Melody" jawab melody, dia sudah tau kalau didepannya ini nabilah bukan Ayu.
Lalu nabilah menyalam ibu mereka."Darimana kau mengenal Ayu? " tanya melody pada boby.
"Aku satu sekolah dengan Ayu dan kami bertemu diperpustakaan, apa kau ingat? " tanya boby pada Ayu.
"Ehh... maaf sepertinya aku tidak ingat"
"Tidak apa-apa aku akan menceritakannya" ucap boby.
"Waktu ituu.. "
Flashback on
Waktu itu boby sedang baca novel di perpustakaan dalam keadaan tenang, karna hanya ada dia sendiri diruangan itu. Penjaga perpustakaannya sedang keluar.
Sedang asyiknya membaca dia dikejutkan dengan suara pintu yg dihempas. Diapun melihat, kearah pintu yg disana ada Li yg berdiri bukanlah nabilah.
"Wooww" gumam boby dengan pelan karna melihat aura Li yg menurutnya menarik.
Li pun berjalan dengan pembawaannya yg cool dan duduk di meja samping boby.
Sedangkan boby hanya melihatnya sampai dia terduduk. Li yg merasa diperhatikan mengalihkan pandangannya kearah boby."Apa yg kau lihat? "tanya Li dengan dingin.
"Aa.. aa .. Tidak lihat apa-apa" jawab boby dengan kikuk.
Setelah itu Li pun meletakkan kepalanya diatas meja karna dia ingin tidur. Boby pun melihatnya sekali lagi dan melanjutkan bacaannya.
Beberapa menit kemudian boby mendengar suara orang yg menguap seperti bangun tidur. Tapi boby masih tetap asyik dengan bacaannya.
Tiba-tiba dia terkejut karna ada orang yg menarik bukunya keatas. Saat dia mendongakkan kepalanya dia melihat Li lah yg menarik bukunya tapi dia melihat ada yg beda tatapan Li bukan seperti tadi.
"Wahhh aku baru baca sinopsisnya aja udah keren apalagi isinyaa" ucap Ayu yg ternyata muncul saat Li tertidur. Ayu pun melihat kearah boby dengan senyum manisnya.
"Boleh aku bacaa? " pinta Ayu pada boby yg termangu menatap Ayu.
"Bolehh.. Boleh kok"
"Makasihh... " ayupun duduk disebelah boby dan mengulurkan tangannya untuk memperkenalkan diri.
"Namaku Ayu" boby pun menyambut uluran tangan Ayu.
"Boby" jawabnya singkat.
Flashback of.
"Itu benar-benar perubahan yg sangat mengejutkan.... awalnya kau adalah sigadis yg terlihat cool dan tatapanmu yg tajam. Tapi tak berapa lama kau berubah menjadi gadis yg manis dengan tatapan yg lembut dan kau sangat ramah. Disitulah aku berteman dengan Ayu. " jelas boby. Nabilah tampak malu mendengar cerita boby.
"Tapi tunggu dulu.. dari cerita yg ibu dengar Ayu sangat berbeda dengan gadis didepan ibu" ucap ibu boby. Nabilah yg mendengar ucapan boby terlihat gugup.
"Terus kenapa kamu bisa sampai kesini? " tanya melody mengalihkan pembicaraan. Nabilah tidak tahu harus jawab apa, tidak mungkin dia bilang kalau ayulah yg membawanya kesini.
"Mungkin Ayu kesini ingin main bersama. Soalnya waktu itu Ayu minta alamat rumah kita katanya kapan-kapan kalau dia ada waktu Ayu datang main kesini" boby lah yg menjawab pertanyaan melody membuat nabilah menghela nafas lega.
Mereka pun bercerita sampai larut malam, nabilah juga menikmati kebersamaan dengan keluarga melody.
"Ehmm.. boby kayaknya udah larut dehh. Ayu harus pulang.. yakan ayu? " ucap melody sambil melihat nabilah.
"Eh.. Iya nih udah larut"
"Ohh ok dehh... kalau gitu kita temenin yuk sampai depan" ucap boby.
"Ibu? " tanya ayu ingin pami TV pada ibu mereka.
"Gak perlu pamit mungkin ibu sudah tidur" jawab melody.
Mereka bertiga pun berjalan bersama keluar rumah. Tiba-tiba ponsel boby berbunyi diapun pamit untuk mengangkatnya. Meninggalkan melody dan nabilah disana.
"Kamu... punya satu utang padaku" ucap melody pada nabilah.
"Utang? "
"Iya.. utang penjelasan kenapa kamu bisa sampai kesini? "
"Ohh... sebenarnya.. " ucapan nabilah terpotong karna boby udah datang lagi.
"Kalau gitu aku pulang dulu yaa... salam buat ibu" pamit nabilah.
"Ok... hati-hati yaa. Lain kali kalau ada waktu lagi main kesini" ucap boby.
"Iyaa..." nabilah pun permisi pada mereka.
Melody dan boby menatap mobil itu dengan pandangan dan pikiran yg berbeda. Entah apa yg dipikirkan boby tentang nabilah.
TBC
Kikikuya48
KAMU SEDANG MEMBACA
~Alter Ego~ √
FanfictionAlter ego adalah suatu keadaan dimana kepribadian individu terpecah sehingga muncul kepribadian yg lain. Dan itulah yg saat ini dialami seorang gadis muda akibat dari kejadian masa lalu . Dan dia mempunyai seorang psikiater yg ternyata...