---++---
Nabilah membuka isi flashdisk yg diberikan melody dilaptop. Ternyata isinya adalah rekaman video melody. Dia merekam itu saat masih tinggal bersama nabilah. Nabilah pun menonton video itu.
'Haii nabilah, pasti kau mau minum obat kan? Kau mau mengandalkan obat lagi?'
Melody tersenyum di video itu,
'Nabilah, aku tidak bilang kalau minum obat itu buruk, tapi kau sendiri yg bilang kan, kalau kau mau mengatasinya denganku. Kau mau membuat kenangan yg indah denganku, dan menghapus kenangan buruk. Kau bilang aku ini kakakmu kan?'Nabilah mengusap air mata di pipinya, dia sudah mengambil keputusan salah dengan melepaskan melody. Nyatanya dia butuh orang itu sebagai obatnya.
'Kita akan menyingkirkan obat yg ada dilacimu, dan menggantinya dengan kenangan yg indah. Apa kau siap?'
Nabilah menangis mendengar perkataan melody. Dia kesal karena sudah mengikuti keinginan Boby.
Setelah beberapa lama menangis, nabilah pun bangkit dan mengganti pakaiannya.
Tapi begitu keluar rumah, mobil nyonya Lia tiba di rumahnya. Anak buah nyonya Lia turun dan mengatakan kalau nyonya Lia ingin bertemu dengannya sebentar. Nabilah tau pasti neneknya datang ingin meminta bantuannya.
Nabilah mendekati mobil neneknya. Dari dalam mobil nyonya Lia menyuruh nabilah untuk masuk ke mobil."Apa nenek tidak tau bagaimana caranya meminta bantuan?" tanya nabilah dari jendela mobil yg terbuka, dia malas untuk masuk kemobil neneknya.
"Aku tidak bisa melindungi aza's grup sebanyak yg nenek minta. Nanti datanglah kembali, jika nenek memohon maka aku akan mempertimbangkannya"
"Aku akan memberitahumu apa yg terjadi 8 tahun lalu" ujar nyonya Lia.
Dengan kesal nabilah berkata, "Aku sudah melihatnya jauh kedepan. Aku akan mencari tahunya sendiri. Siapkan saja tawaran yg menarik jika nenek datang lagi nanti"
"Nabilah, kau tidak akan mengetahuinya. Satu-satunya orang yg benar-benar tau tentang insiden itu hanya aku"
Nabilah terdiam dan berpikir sebentar. Dengan pasrah dia pun membuka pintu mobil dan masuk.
Rupanya mereka pergi ketempat aza dirawat.
Nabilah hanya memandang ayahnya tanpa menyapa.
Nyonya Lia duduk disebelah ranjang aza, dan mulai bercerita."8 tahun yg lalu, hari itu adalah hari paling cerah dan terindah dalam hidup aza..."
Flashback 2007, hari kebakaran.
Dikediaman keluarga aza, diadakan sebuah pesta perayaan pengangkatan aza menjadi ketua. Semua orang memberikan selamat pada aza.
Nyonya Lia pergi ke ruang persiapan hidangan dan meminta pelayan untuk melayani tamu dengan baik.Tak lama Ayu masuk dan meminta pelayan mengambilkan makan yg banyak padanya.
Sambil menunggu pelayan mengambilkan makanan, Ayu sendiri memasukkan kue kedalam sebuah kantong plastik.
Tari (ibu nya Boby) yg ternyata merupakan bagian catering memperhatikan tingkah Ayu."Nona, ini makanannya" ujar pelayan memberikan sepiring nasi kepada ayu.
"Terima kasih.."
"Apa mau saya bantu bawa makanannya?"
"Tidak, ayu bisa sendiri"
Setelah menolak bantuan pelayan, ayu keluar dari ruangan itu.Tari pun menghampiri pelayan karena penasaran dengan anak itu.
"Dia adalah putri tuan aza. Anak yg lahir dari istri keduanya".
KAMU SEDANG MEMBACA
~Alter Ego~ √
FanfictionAlter ego adalah suatu keadaan dimana kepribadian individu terpecah sehingga muncul kepribadian yg lain. Dan itulah yg saat ini dialami seorang gadis muda akibat dari kejadian masa lalu . Dan dia mempunyai seorang psikiater yg ternyata...