Maaf ya kalau typo nya banyak..
Setelah Li dari rumah neneknya dia pergi kesuatu tempat yg tidak diketahui oleh nabilah yaitu tempat ayahnya dirawat. Kebetulan bodyguard yg biasanya menjaga ayahnya yg koma tidak ada jadi dia bisa masuk dengan bebas.
"Apa kabar ayah... kenapa kau melakukan itu kepada kami. Lihat... lihatlah anak mu ini sudah menjadi monster. Kau benar-benar JAHAT!! INI SEMUA KARENA KAU!!"
Li memutar tabung oksigen ayahnya. Li terbayang kembali saat boby berbisik padanya, bahwa dia tidak punya hak atas melody karena dia adalah anak dari aza's grup.
"Mengapa kau menggangguku? Apakah kau tahu betapa sulitnya itu untukku?" bisik Li pada ayahnya.
"Ayah... sepertinya aku harus melepaskanmu sekarang juga... dengan damai"
Gelembung oksigen dalam tabung aza pun berhenti.
***
Para bodyguard berlarian menuju kamar aza karena mendengar suara alarm berbunyi dari kamar aza. Namun sayang, saat mereka masuk sudah tidak ada aza ditempat tidurnya, dia menghilang bersama Li, dan CCTV diruangan sudah dirusak.
Salah seorang dari mereka melaporkan pada nyonya Lia. Mereka juga mengabarkan ada CCTV yg berhasil diamankan dari ruang perawatan dan disekitar ruangan.
"Segera kumpulkan semua rekaman itu sebelum jatuh ketangan orang lain. Cari nabilah dan anakku dengan menggunakan segala cara. Dan dengan tenang agar polisi tidak ikut terlibat" perintah nyonya Lia.
---
Melody sedang membuat teh didapur dengan melamun. Dia teringat lagi percakapannya dengan dokter alan sebelumnya.
"Apakah nabilah pernah mengalami kekerasan saat dia masih kecil?"
"Apakah nabilah sendiri yg mengatakannya?" tanya dokter alan balik.
"Bukan, tapi Li yg mengatakannya. Tanpa sadar dia mengatakan bahwa ibu nabilah rekan dari kekerasan itu" ujar melody.
"Nabilah punya rasa takut pada ruang bawah tanah. Dikurung diruang bawah tanah, dia sepertinya menahan ketakutan yg besar pada orang yg tidak diketahuinya, tapi sayangnya itu pada sampai tingkat nabilah melupakan ingatannya. Pada siapa penyerang itu menuju dan apa yg diinginkan penyerang itu... kami masih belum mengetahuinya" jelas dokter alan.
"Dokter, Li mengingat semua kenangan yg dilupakan nabilah"
"Dia mengatakan itu padamu langsung?"
"Tidakkah dokter pikir Li adalah kepribadian yg diciptakan untuk menerima semua kenangan menyakitkan dari masa kecil nabilah? Alasan mengapa nabilah tidak punya pilihan selain memecah kepribadiannya pada beberapa bagian, Li mungkin tahu"
Melody pun terbangun dari lamunannya. Ponselnya berdering, dilayar tertera nama nabilah, melody pun segera menjawabnya.
"Halo, nabilah.."
"Aku ada diluar rumahmu" ucap Li.
"Li.. "
"Aku menunggu"
"Baiklah tunggu aku akan keluar".
Boby ada diluar rumah ingin membakar semua file yg berhubungan dengan nabilah dan aza's grup. Tapi belum file itu menyentuh api dia mendengar suara melody yg sedang berbicara pada Li. Diapun memutuskan untuk menguping pembicaraan mereka.
"Apakah terjadi sesuatu?" tanya melody pada Li. Tapi bukannya menjawab Li malah bertanya pada melody.
"Apakah aku harus merebut aza's grup? Dan jika kau mau, aku akan memberikannya padamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
~Alter Ego~ √
Fiksi PenggemarAlter ego adalah suatu keadaan dimana kepribadian individu terpecah sehingga muncul kepribadian yg lain. Dan itulah yg saat ini dialami seorang gadis muda akibat dari kejadian masa lalu . Dan dia mempunyai seorang psikiater yg ternyata...