Nabilah (Melody)

740 54 36
                                    

Guyss di flashback nanti, berceritakan tentang melody kecil sama mamanya. Jadi, kalau nanti tertulis namanya nabilah, jangan heran.
Karena dipart sebelumnya sudah taukan kalau nabilah adalah nama kecil melody.

Sedangkan nama kecil nabilah akan segera kalian ketahui di flashback..

Understand??

Happy Reading....

---------

"Kemarin aku pergi menemui salah satu pembantu rumah utama yg tau kejadian itu. Dia memberikanku akta keluargamu" Kinal memberikan sebuah akta kepada nabilah.

"Jejak anak yg hidup diruang bawah tanah kediaman aza's grup telah dihapus dari dunia. Dengan cara.... mengganti namamu dengan namanya agar yg ada diakta itu adalah namamu"

--------

Nabilah menangis mengingat cerita kinal. Dia menangis terisak-isak sambil memeluk boneka nana.

Sama dengan nabilah, melody juga menangis sambil berteriak. Dia menangis mengingat masa kecilnya.

Nabilah dan melody sama-sama menemukan rahasia itu.

-------

Flashback, Amerika.

Nabilah (Melody) bermain ayunan di taman sambil berdiri.
Sani yg melihat anaknya bermain seperti itu segera memintanya untuk turun. Dia khawatir anaknya akan terluka jika jatuh.

"Kalau kau terluka, mama juga akan terluka"

"Nabilah mengerti ma, lain kali nabilah akan hati-hati" jawab melody kecil pada sani.

Sani tersenyum membelai kepala putrinya.
"Gadis yg baik. Darimana datangnya kecantikanmu ini?"

"Darimana? Dari perut mamaku"

Sani tertawa dan memuji nabilah sangat cerdas. Lalu mereka berpelukan dan tertawa bahagia.

Tawa sani berhenti ketika melihat kehadiran Ali (ayah aza) mertuanya.

"Kau main lagi, ibu duduk disana"  Nabilah pun mengangguk dan pergi bermain lagi.

Sani dan Tuan Ali duduk di bangku taman.

"Putrimu??" tanya tuan Ali melihat nabilah.

"Ya, putriku dengan pria yg kucintai sebelum menikah dengan aza"

"Aku datang kesini untuk mengajakmu kembali ke perusahaan. Perusahaan dalam bahaya. Tidak ada orang yg se kompeten dirimu"

"Tidak ada hubungannya denganku. Aku bukan lagi menantu anda"

"Tapi surat perceraian kalian ada padaku. Jadi... kalian belum sah bercerai. Dan aku tau kalau kau sudah tidak punya uang lagi karena habis untuk mengobati pacarmu yg sayangnya malah meninggal"

"Aku tidak mau lagi menjadi pesuruh anda"

"Masukkanlah anak itu dalam kartu keluarga aza" Ali membujuk sani.

"Aku tidak yakin kalau aza akan menerimanya"

"Bajingan itu sudah pergi. Dia tidak akan kembali. Dia sudah menyerah menjadi putraku. Dia tidak memiliki kesempatan lagi untuk menjadi pewaris"
"Apa kau mau anakmu akan diinjak oleh orang lain. Dia lahir diluar pernikahan. Aku menawarkan lingkungan terbaik untuknya. Jika dia tumbuh dengan baik dan pintar sepertimu, dia bisa menjadi peran penting di aza's grup di masa depan. Itu berarti bahwa 'nabilah resmi menjadi penerus aza's grup' setelah aza melarikan diri"

~Alter Ego~ √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang