1 : calon suami kamu

2.5K 322 19
                                    

gue mulai beres-beres rumah karna kata mama mau ada tamu dari alam nerake. lagi enak-enak ngepel eh tiba-tiba mama manggil gue.

"nan, mama mau pergi dulu ya kalo tamu nya dateng siapin apa kek." suruh mama ke gue.

"dih ma apaan si, nanda ga mau ah"

mama gue bukannya ngejawab dia malah pergi gitu aja dan ninggalin gue sendirian dirumah. yaAllah jahat sekali.

akhirnya gue pergi ke kamar buat mandi dan dandan-dandan dikit lah ya soalnya kata mama dia punya anak ganteng pan lumayan gua gebet.

ting nong~

bunyi bel rumah gua emang gitu udah ayan emang batre nya mau abis.

gue keluar kamar terus sambil ngaca bentar di handphone lalu ngebukain pintu buat si tamu teng nong itu.

dan ternyata cuma satu orang.

"ini rumah mama nya nanda kan?" tanya laki-laki tinggi yang sedang menggunakan pakaian kerjanya lagi berdiri di depan gue sekarang.

gue bengong anjg busetdah ganteng banget woy sialan.

"iya ini rumah gua"

"oh, gue tamu yang dikasih tau mama lu itu. gue masuk ya?" katanya sambil nyelonong gitu aja masuk kerumah gue terus duduk di ruang tamu.

gue masih bengong di depan pintu.

"woi!" teriak dia dari ruang tamu yang ngebuat gue tersadar dari bengongan gua.

"bikinin gue minum kek, haus nih" suruh dia. anjir baru dateng aja kurang ajar banget.

"idih ogah" jawab gue ogah-ogahan sambil jalan ke kamar dan nyetel vcd bokep (͡° ͜ʖ ͡°).

ya engga lah gblg gue setel vcd bikbeng oppa-oppa qu.

5 menit kemudian pintu kamar gue ada yang ngetok. akhirnya gue jalan sambil males-malesan dan menemukan mama yang udah bawa 4 kantong plastik bertuliskan carefour.

muka mama udah mesem bener ngeliat gua, najis banget apa gua '-'

"nan kalo ada tamu tuh di temenin jangan di tinggalin gitu!" omel mama ke gue.

"dih ma, nanda males maaaaa" kata gue sambil ngerengek.

"kamu tau ga sih?"

"engga lah kan mama belom ngasih tau" jawab gue lalu dihadiahi cubitan di perut.

lah gue kaga salah kan '-'

"dia tuh calon suami kamu" kata mama sambil menekan kata 'calon suami'.

gue bengong, gue bingung, gue lemes, gue mau mati aja.

gue masih murid kelas 12 SMA dan udah disuruh nikah.

bYe world.

tbc

tuh visualisasi nya nanda, bayangin aja y kek gitu heuheu ngarep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tuh visualisasi nya nanda, bayangin aja y kek gitu heuheu ngarep.

part baru setiap malem minggu y

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang