gue meminum susu beruang pemberian papa nya om hyunbin. gatau lah namanya apa di kaleng pokoknya ada gambar beruang gitu.
"gimana nan udah baikkan?" tanya papa nya om hyunbin.
gue ngangguk kecil, "udah om, makasih ya"
"ga usah panggil om, panggil papa aja"
papa?
"oke om— eh papa hehe"
saat ini cuma ada gue sama papa nya om hyunbin doang, om hyunbin nya lagi beli makanan diluar karna gue ga suka makanan rumah sakit, sedangkan mama gue dan sagang lagi pulang dulu ngambil baju.
om minhyun ketawa, "gimana kamu sama hyunbin?"
gue garuk tengkuk terus bilang, "ya ga gimana-gimana om"
"udah pacaran ya?"
gue melotot, hampir menyemburkan susu yang lagi gue minum. "hah eng--engga om kata siapa?"
"kata mama kamu loh, adek kamu juga bilang gitu"
anj ingin ku berkata kasar dasar.
"gapapa kok" lanjutnya.
"iy—iya om maaf ya"
"gini nan sebenernya om jodohin kamu sama hyunbin ada sebab nya" dia menghela nafas nya kasar terus natap gue.
duh baper gua.g
"mama kamu sama om sebenernya pacaran—"
dan sekarang gue bener-bener nyemburin susu itu terus menatap om minhyun sangat sangat tidak percaya.
"—engg tadinya kita mau nikah tapi kamu ga setuju kan kalo mama kamu punya papa baru?" lanjutnya.
gue mengangguk lemas merasa bersalah.
"jadinya kita buat usul aja, kita nikahin anak kita aja"
"duh om jadi ga enak akunya gimana dong"
ada suara pintu terbuka dan muncullah mama bersama sagang membawa baju ganti.
"cIEEEE MAMA HAHAHAHAH" gue ketawa pas ngeliat mama dateng terus langsung salting gara-gara liat om minhyun.
mama ngebuang muka, "apasih berisik kamu"
"tiff" panggil om minhyun.
mama gue nengok, "ke—kenapa?"
gue sama adek gue nahan ketawa.
"woi kak parah ini mah" bisik adek gue ke kuping gue.
gue bales bisikan nya, "udah parah-parahhh banget"
×××
"omm hyunbiiiiin" gue merentangkan tangan gue terus yang dipanggil langsung meluk gue yang lagi duduk.
"eh ini ga ada siapa-siapa?" tanya nya.
"ga ada cuma kita doang heehhehe" jawab gue sambil cengengesan.
ga lama kemudian muka dia berubah jadi gini (͡° ͜ʖ ͡°)
"apa lo!?" semprot gue jutek padahal mah jantung gue udah salto-salto ga jelas anyink.
"yaelah nan"
"eh om tau ga?" kata gue.
dia menggeleng.
"papa lu sama mama gue tuh sebenernya pacaran, tapi karna gue ga setuju akhirnya mereka jodohin gue sama lu—"
dia natap gue kaget, "hah apaan?"
"ihh lemot dasar!"
"eh gapapa deng kan kita bisa ketemu nan kalo ga di jodohin gini, gimana aku bisa kenal kamu" dia nyubit hidung gue gemas.
"cringeee"
tbc
ganteng nya pacarku :D