20 : nightmare

796 153 0
                                    

gue sama seonho dan eunbin lagi makan eskrim sambil naik ayunan gantung yang terletak di taman belakang apartement.

"ngeselin banget si kalo mau ngenalin diri mah ga usah pake mantan gitu lah goblok mau pamer apa ih jijik dasar cabe" gue marah-marah terus ngebanting eskrim yang tinggal ujung nya doang itu.

seonho menggeleng, "ck ck, cemburu ya lo!?"

"iyalah" jawab gue cepet.

sumpah anjir mana tadi itu cewek mukanya flat banget kayak es terus ngeliatin gue mulu. kan serem, jatohnya dia kayak benci gitu sama gue.

"kak krystal orang nya emang gitu nan" kata eunbin.

"gitu gimana bin?" tanya gue.

eunbin melahap es krim nya terus bilang, "beuh judes banget dah anyink! terus pedes gitu kalo ngomong. bingung gue tuh sama abang gue kok bisa-bisaan dapet cewek cuek gitu"

seonho nengok ke eunbin, "lah emang lu ga judes apa?"

"ga sih gue mah baik"

iyain aja biar cepet.

gue bengong sambil mainin kaki dan menatap parkiran luas.

mata gue tertuju sama laki-laki berkemeja kotak-kotak merah.

itu om hyunbin. sama krystal.

rasanya mau gue samperin terus jambak itu cewek serius.

gue bangun dari duduk dan mulai jinjit-jinjit buat ngeliat om hyunbin ngapain aja sama krystal.

"ngapain lu?" tanya seonho.

"menatap masa depan" jawab gue asal.

eh malah di sorakin sama eunbin.

eunbin narik gue sama seonho buat masuk ke apartement lagi.

"ke apartement nanda aja yuk hehe"

×××

"enak ga?" tanya gue ke eunbin dan seonho. soalnya gue abis masakin sosis goreng.

"ah sosis goreng doang mah b aja nan, tapi enak si" kata eunbin sambil melahap sosis goreng lalu seonho pun mengangguk setuju.

gue nyomot sosis goreng nya seonho terus bilang, "abis makan nonton film yuk, bosen nih gua"

"ayo ayo aja dah"

habis makan babi goreng akhirnya kita bersantai di kamar sambil nonton film captain america huhu chris evan ku.

abis nonton captain america kita nonton fabricated city, abis nonton itu kita nonton sadako terus si seonho teriak-teriakan gara-gara setan itu.

setelah nonton sadako kita nonton the shining, fyi the shining itu film hantu tahun 80 an. agak aneh film nya, tapi seru kok. bikin merinding sumpah ga boong walaupun kadang boring gitu.

ga kerasa udah jam 20.07

"njir udah malem, gue balik ya nan, bin" kata seonho sembari pergi keluar dari kamar.

"dadaahhh seonhooo!" teriak eunbin.

sampai terdengar pintu apartement ketutup.

eunbin narik selimut terus bilang, "nan kok gue jadi parno gini si"

"anju gue juga sama"

pats

tiba-tiba mati listrik.

"wOI SIAPA NI YANG MATIIN ANJING" eunbin udah teriak-teriak sambil megangin lengan gue.

"ih ini mah mati listrik tolol"

"nanda gue takuuutt" eunbin ngerengek.

emang lo aja yang takut, gue juga takut anjir.

"huaaa nanda takut nannn hiks"

"lah lu ngapain nangis ih jadi tambah serem" kata gue sambil nenangin eunbin.

tiba-tiba ada suara pintu kebuka.

gue liat-liatan sama eunbin terus pelukan.

pelukan dalam arti ketakutan bukan karna gue cinta atau menebar kasih sayang sama eunbin heuh.

"nannn takuttt"

"ih sama lah anjrit" gue ikutan mendramatisir kejadian.

suara langkah kaki mulai mendekati kamar gue.

"hoi"

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

tbc

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang