12 : guanlin

883 178 13
                                    

yuhu sinar mentari memasuki kamar apartement gue dan om hyunbin, gue bangun langsung cuci muka, sikat gigi dan balik lagi ke kamar hanya untuk sekedar menonton tv

baby shark doo doo doo doo doo doo baby shark doo doo doo doo doo doo baby shark🎶

"cil handphone lu bunyi tuh"

gue nengok terus langsung ngambil handphone gue di meja kamar. muncul nama 'daehwi jelek' di handphone gue.

"apaan wi"

"lu masih kenal sama guanlin kan!?"

"santai dong bos napsu amat"

"iya lo masih kenal kan?"

"iya tau gue, anak kelas sebelah dulu yang udah pindah terus ngebaperin gue dan ninggalin gue gitu aja ah wi lu mau buat gue gamon emang!?"

"ihhh bukan itu nanda, dia nanyain elu nihhhhh"

"ya terus kenapa? gue harus ngapain?"

"sini lah di pim nih"

"halo guanlin?"

×××

"hah apaan om, kak daniel selebgram yang endorse nya numpuk bener itu temen lu?"

"satu genk sama gua cil, justice league"

gue hanya bisa ber 'o' ria dan om hyunbin mulai ngerangkul gue memasuki kawasan pim.

"laper ga?" tanya om hyunbin. gue ngangguk.

om hyunbin ngebawa gue ke sebuah tempat makan bertuliskan hoka hoka bento "makan dulu lah laper gua anjir"

gue berhenti, ga mau masuk.

"om balik lagi ajalah jangan makan disini om gue ga mau"

"lah kenapa?"

"ada daehw-"

"wOI NANDA SINI LO" teriak daehwi. mampus gue udahlah ingin menangis di rawa-rawa aja.

"ck om lu mah kan gue udah bilangin" gerutu gue.

om hyunbin megang bahu gue terus ngebisikin, "eng anu yaudah deh keluar aja"

"udah ketauan om percuma" gue misuh-misuh anjir kesel.

daehwi nyamperin gue, "nan ayo itu guanlin nungguinnn"

"gamau wi gue gamau" tolak gue.

daehwi narik-narik tangan gue, "ayo cepetan ga!?"

"ih kok daehwi ngotot si, gamau wi gue ga mauuuu"

om hyunbin cuma bingung ngeliatin gue sama daehwi yang lagi melakukan acara tarik-menarik.

"GUANLIN, NI NANDA NIH" teriak daehwi dan ngebuat guanlin nengok ke gue.

dia senyum, gue ambyar.

"udah sana cil, kasian tuh temen lu" kata om hyunbin.

"tapi om emang-"

om hyunbin ngedorong pelan gue, terus ngebisikin "gapapa elah, gue makan di foodcourt. nanti telfon gue aja oke?"

gue ngangguk dan om hyunbin mulai pergi. daehwi narik-narik gue biar duduk di depan guanlin. sedangkan daehwi nya sendiri duduk di sebelah gue sambil nyengir-nyengir kayak orang kekurangan obat.

"hai" sapa guanlin.

"hai juga lin"

daehwi malah ketawa terus nepuk tangan gitu "iiiii gemas"

"stress ya lo!?" tanya gue agak sedikit ngotot. daehwi kicep.

"apa kabar nan?"

"hah gue baik-baik aja, lo sendiri gimana?"

"gue baik nan" goblok ini malah daehwi yang jawab.

guanlin mah ketawa aja. ganteng euy busetdah.

guanlin natap gue serius, "maaf ya waktu itu gue ninggalin lu nan, gue mendadak pulang ke taipei"

gue mengangguk. lagi juga ga penting, udah ada om hyunbin di hidup gue ehe ヘ( ̄ω ̄ヘ)

eh?

"nan di maafin ga tuh guanlin nya?" kata daehwi sembari nyenggol-nyenggol gue pake sikut nya.

"maafin ga ya hmmm?"

"maafin lah nan" guanlin memohon.

"iya dimaafin lin, lu ga salah kok kalo emang mendadak mah gapapa hehe" gue ketawa awkward.

guanlin menghela nafas nya, "ehm gue juga mau ngomong nan disini, ga cuma sekedar minta maaf"

"ngomong apa?" tanya gue.

"gue ada kesempatan lagi ga di hati lu?"

tbc

eh gue mau curhat dikitttt aja.

masa gue ditikung sama kpopers baru sianjir sedih amat idup gua :") mana dia songong bet busetdahh :")

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang