"cil lu pake baju apa?" kata om hyunbin sambil make tuxedo hitam nya.
sedangkan gue masih belel pake baju piyama disney tsum tsum. abis balik dari rumah eunbin gua langsung ganti baju dan tepar terus bangun lagi jam 5 sore.
gue menguap terus bilang, "ga tau lah, gaun-gaun gitu ada di rumah gue"
"terus gimana?"
gue menjatuhkan diri lagi ke kasur. "ya mana gue tau"
"mandi gih" suruh om hyunbin.
gue menggeleng, "ga mau om"
om hyunbin langsung ngegendong gue kayak di drama-drama india gt.
"turunin om dih gue teriak nih!?" ancam gue.
"teriak aja, gabakal ada yang denger"
"sialan"
om hyunbin nyium bibir gue, gue juga ngebales dan tanpa disadari gue udah ngalungin tangan gue di leher nya.
gue sayang sama om hyunbin.
×××
"kAMU TUH DARITADI NGAPAIN AJA BARU BANGUN TIDUR TERUS RAMBUT NYA BERANTAKAN GITU" mama nyamperin gue yang lagi duduk di sofa sama om hyunbin. "tERUS ITU BIBIR NYA KENAPA BERDARAH!? KEJEDOT APAAN?"
aku habis ciuman ma (´・_・')
om hyunbin ngeliatin gue terus langsung ngeliatin mama.
"hyunbin juga kenapa kemeja kamu ngebuka gede banget gitu terus dasinya berantakan?" tanya mama ke om hyunbin pake nada lembut.
lah giliran sama gua aja marah-marah dasar :)
gue tinggalin mereka berdua dan masuk ke kamar mandi yang letaknya ada di dalem kamar tidur gue.
selesai mandi gue cuma handukkan aja.
gue kaget, gue shock.
"dih ngapain handukkan doang?" tiba-tiba ada om hyunbin lagi mainin handphone sambil tiduran di kasur gue.
"lah abis mandi ya biarin" jawab gue sewot.
gue ngebuka lemari dan mulai mencari gaun, tapi gue merasakan ada tangan yang melingkar di pinggang gue.
"lanjutin yang tadi cil"
"alah ngomul lu om" kata gue sembari menyingkirkan tangan nya dari pinggang gue.
om hyunbin ngebalikkin badan gue biar hadap-hadapan sama dia terus bilang, "ah lu mah bikin setengah-setengah mulu"
"yaudah entar"
"beneran?"
"iya" jawab gue males.
gue juga ogah ew biar cepet aja dia keluar hng.
"nANDA CEPETAN INI UDAH MAU JAM ENAM ITU ITU NYA NANTI AJA ABIS BALIK MAKAN MALEM!" teriak mama gue.
kenapa ya ngeselin banget kayak nya gue ga gitu amat :(
"hush hush pergi sana" usir gue sambil mendorong om hyunbin pergi keluar dari kamar gue.
1 jam kemudian baru bener-bener siap langsung jalan ke lokasi makan malam nya. gara-gara mama gue ngoceh dulu y lagian gue gamau pake make-up eh malah didandanin.
mau memasuki ruang makan gue ngeliat eunbin lagi gelendotan sama papa nya sembari mainin handphone.
akhirnya gue jalan dibelakang punggung om hyunbin ajalah biar shock nya ntaran aja.
gue duduk di samping om hyunbin yang posisinya gue lagi hadap-hadapan sama eunbin.
gue deg-degan.
dia ngeliat gue dan—
"nANDA ANJING LU NGAPAIN DISINI!? LU CALON ISTRI ABANG GUE!?" kata eunbin dengan nada yang meninggi membuat semua yang ada di ruang makan itu tersentak.
gue nyengir.
mama gue senyum ke eunbin terus bilang, "ini temen nya nanda yang sering kerumah ya? kenapa pas lamaran ga dateng, eunbin?"
eunbin menganga. gue yakin itu rahangnya mau jatoh ke lantai saking gede banget. jadi keinget kak geunhee btw :"(
"eng waktu itu saya sakit tan" kata eunbin.
om hyunbin natap gue tapi pake mata melotot gitu bawaanya pen gue colok pake pulpen faster aja itu mata.
"lah lu temenan?" tanya om hyunbin bingung.
"iya" jawab gue bersamaan.
om minhyun memijat keningnya frustasti. "ck ini gila, kenapa dunia ini sangat sempit"
tbc
hYUNBIN AS000 (」゚ロ゚)」