pas dateng ke kantor nya gue langsung duduk dan muter-muter di bangku kerja nya om hyunbin. anjir ini mah dia boss apa ruangan nya gede banget.
lagi mengkhayal gimana gue kalo jadi istri nya dia tiba-tiba ada yang ngetok pintu rusuh bener.
eh mengkhayal jadi apa nan? (͡° ͜ʖ ͡°)
"cil bukain pintu nya" suruh om hyunbin.
"ga, gue bukan babu" jawab gue. terus kan dia langsung bukain pintu ya, eh muncul lah lelaki yang muka nya mirip ponyo '-'
sumpah mirip banget gaes '-'
"bin siapa tuh?" tanya lelaki yang muka nya mirip ponyo itu.
aku? yoona esenesdi mas ಠ_ಠ.
"oh dia, calon gua. lu ngapain kesini?" kata om hyunbin. anjir y emang dia tuh minta gue tampol aja rasanya.
"hah anjing calon lu serius masih bocil bin?" muka laki-laki itu langsung cengo ngeliatin gue.
"gue udah gede" jawab gue sambil berdiri terus buka kulkas yang ada di ruangan kantor nya om hyunbin dan ngambil susu ultra stroberi.
"gede apaan tepos gitu" celetuk si ponyo itu.
gue kaget dikatain tepos terus gue reflek muntahin susu stroberi ke seragam sekolah gue. anjir gue ga tepos ಥ_ಥ
om hyunbin nyamperin gue terus nepuk-nepuk punggung gue. "eh lu kenapa cil?"
gue liat si laki-laki muka mirip ponyo itu ketawa aja. mau gue jambak anjir itu ngeselin banget muka nya.
"ga usah diambil hati cil dia orang nya emang gitu" kata om hyunbin.
"ya tapi kan gausah ngatain tepos juga om"
"emang fakta" sambar si ponyo.
"heheh udah ya cil, kenalin nih namanya om sewoon" om hyunbin ngenalin temen nya itu ke gue.
gue ngambek.
"apaan gue bukan om-om sat" protes om sewoon ga terima dipanggil om-om.
om hyunbin noyor kepala nya om sewoon "udah anak 2 juga ga tau diri lu"
anjir gue kira dia anak magang ternyata udah ada dua ekor gaes ಠ_ಠ
×××
"om laper om" rengek gue.
"berisik lu cil"
"nih cacing gue udah pada disko"
om hyunbin berdiri terus ngambil kunci mobil nya.
"lah mau kemana lu om?" tanya gue.
"katanya lu laper bambang"
"ga pesen go-food aja?"
"males ah, kemahalan di ongkir"
"oh iye om, sekalian beliin gue baju baru"
"idih ngelunjak lu bocil"
"nih baju gue noh ke susu" kata gue sambil nunjuk-nunjuk baju yang tadi kesiraman susu.
"susu apaan?" om hyunbin mukanya langsung berubah ya menjadi seperti ini > (͡° ͜ʖ ͡°)
"najis, udah ah jalan aja" gue pergi duluan keluar ruangan.
bonus:
anjay (9)
daehwi: eh sedih bat dah gua
hina: jangan sedih kamu :(
seonho: tumbenan sedih lo be
nanda: kenapa wi?
daehwi: tadi kaki gue diinjek guanlin :(((
guanlin: aLAY LO ULER
jinyoung: emang alay
daehwi: terus ada lagi
siyeon: tentang mama lu yang lagi sakit?
daehwi: bukan,,,
eunbin: ga berfaedah, gue kick lo serius.
daehwi: sumpah deh ini berfaedah banget seriusan.
hina: yaudah cerita gihh
daehwi: tadi gue ke mall sama mama gue,
seonho: mama lu pingsan?
daehwi: belom ngelanjutin gua anjinx
nanda: mAKANYA GAUSAH DI POTONG-POTONG GITU GOBLOXX
daehwi: masa sempak kesayangan gue samping nya bolong
daehwi: gue make celana yang resleting nya disamping tuh
daehwi: pas gue mau naikkin resleting kok gabisa
daehwi: ternyata sempak gue nyangkut di resleting itu makanya gabisa ditarik
daehwi: gue mau narik pelan-pelan eh orang didepan udah gedor-gedor yaudah gue tarik eh alhasil sempak gue bolong samping nya.eunbin removed daehwi from the group.
eunbin: b a c o t
tbc
btw, gue bakal up ini terus gapeduli vote sama comment nya ada berapa hehe but yang spam comment, you made my day❤