sider bisulan
"ho semalem apartement kan mati lampu, emang lu ga tau apa?" tanya gue.
seonho menggeleng, "abis nonton, gue langsung pergi ke rumah nyokap dulu. ga langsung balik apartement"
"anjir gue sama nanda ditawarin minum teh sama hantu!" kata eunbin.
guanlin nengok ke gue, "lah kok?"
"halah panjang jelasin nya, pusing-pusing dah" kata gue sembari memijit kening, lalu nyenderin kepala di meja kantin.
"iihhh ceritain donggg" kata siyeon gemas.
eunbin nyuap bakso nya bentar terus bilang, "serem anjir seriusan dah ga boong, nanti lu pada ga bisa tidur gimana?"
siyeon nyengir.
"ah gc gc ceritain" kata seonho ga sabar.
gue mendengus, "lu kan tinggal sendirian ho, kalo ga bisa tidur gimana?"
"sok emang anak ayam" kata guanlin.
"nih kalo lu penasaran ya" eunbin membenarkan duduk nya, "jadi abis nonton film tiba-tiba mati listrik, bla bla bla bla bla bla bla bla......"
siyeon bergedik ngeri. begitupun juga dengan seonho dan guanlin.
"ahhhh gamau tinggal sendirian lagi gua luuuurrr" teriak seonho sambil narik-narik tangan nya guanlin.
"lu ga ngarang kan?" tanya guanlin.
eunbin ngelempar makaroni keras ke guanlin, "ya engga lah, tanya aja sono sama abang gua"
siyeon lemes. dia langsung jadi jelly.
"liiiin lu tinggal sama gua aja dah yak tapi patungan sewa bayar apartement" seonho memaksa guanlin.
seonho tu kenapa si muka laki tapi hati kek banci, lelah gua :(
"ogah" jawab guanlin singkat.
ada suara yang sangat melengking memasuki kuping gue dan ternyata itu-
"hELO EFRIBADEH DAEHWI IS HERE YUHUU GUYS DO YOU MISS ME LIKE I MISS YOU? I HATE YOU I LOVE YOU LUR?"
daehwi si dewi ular sanca.
semua warga kantin ngeliatin daehwi.
"hih apa pada liat-liatin gua!? sirik lo ya ga body goalzs kayak gua? mau gua colok sini mata lu hah!?" daehwi menggebrak meja salah satu warga kantin yang ngeliatin dia.
guanlin bangun dan narik-narik tangan daehwi biar duduk bareng kita, "malu-maluin aja lu bangsat"
daehwi mendengus kesal lalu duduk di sebelah siyeon.
"dih kenapa lu, udah kayak cewek lagi pms aja" ledek siyeon.
daehwi diem.
"cepirit tuh!" celetuk seonho.
"eh masa...." daehwi menunduk. "gue ditipu sama-"
daehwi belom selesai ngomong tapi udah dipotong sama eunbin, "siapa yang nipu lu!? mau gue gampar sini!? mana sini sini orang nya!"
"itu sama pak bowok anjir gue katanya kalo nilai bahasa inggris diatas 80 mau dikasih hadiah. iya sih hadiah tapi malah dikasih beginian..." kata daehwi sembari nunjukkin catokan warna pink kecil dari saku celana sekolah nya.
siyeon udah gebrak-gebrak meja sambil ketawa ngakak sedangkan seonho nyembunyiin muka nya dibelakang punggung guanlin gara-gara nahan ketawa.
eunbin teriak sambil ketawa, "hAHAHAHA BOWOK GOBLOK MALAH DI KASIH CATOKAN ANJING NGAKAK WOI GUA TAI"
"saya goblok ya?"
waw
a
waku
terkejut.
semeja kita langsung kicep karna pas banget dibelakang nya eunbin ada pak bowok.
"eunbin abraham, ikut saya"
mampus.
tbc