"AKHIRNYA UJIAN NASIONAL SELESAI EUY" teriak eunbin kegirangan depan pager sekolah seolah-olah dia menang lotre.
gue sama samuel ketawa aja lah.
"dih lo berdua ga seneng apa?" tanya eunbin terus samuel menggelengkan kepalanya sambil senyum.
"nanti gue jarang ketemu lagi sama lu, eunbin" kata samuel lirih.
eunbin nyamperin samuel terus meluk-meluk gitu sambil jalan, jadi pelukan nya sambil jalan, "makanya lu harus satu kampus sama gue!"
wow guys aku jadi laler.
"iya-iya sayang" kata samuel sambil peluk-peluk eunbin balik. untung di depan pager tinggal bertiga doang.
gue mempercepat langkah kaki gue daripada gue jadi nyamuk orang gila ini dan tiba-tiba keinget sesuatu.
nikahan nya kak donghan.
"aduh bangsaaat mana hari ini lagi" ucap gue sambil menepuk jidat.
"dih ngapa lo?" tanya eunbin masih setia meluk-meluk samuel di jalan. kayak orang gila.
gue ga jawab melainkan langsung lari gercep nyari angkot biar langsung pulang. masalah nya nih ya gue kalo milih baju lama banget.
×××
"minum dulu baru ngomong cil" om hyunbin nyodorin segelas air dingin ke gue dan langsung gue ambil terus minum dalam beberapa detik.
"hhhhhh temen, temen gue yang waktu itu hhhh dia nikahan sekarang nanti jam 1 siang" ucap gue ngos-ngosan.
om hyunbin ngelirik jam dinding, "masih lama lah sekarang aja masih jam 10 pagi??"
"ya lu kan tau om kalo gue milih baju lama banget" jawab gue pasrah.
"ga sampe 3 jam kali cil"
gue merosotin diri dari sofa terus tiduran, capek banget ga tau kenapa padahal cuma lari-lari bentar terus angkot nya langsung dateng.
"tidur dulu aja, nanti gue suruh mama lu pilihin baju. sana ke kamar jangan tidur disini nanti sakit"
"iya" gue langsung tiduran di kasur dan om hyunbin nelfon mama gue.
ting!
gue ngeluarin handphone dari saku seragam gue dan ngeliat kak donghan ngechat gue.
donghan: dateng kan?
nanda: dateng dong kak!
donghan: bawa pacar kamu sekalian, kakak mau liat
nanda: iya-iya
donghan: awas aja pas kakak liat ternyata gantengan kakak daripada pacarmu
nanda: gantengan pacarku lah!
setelah ngechat gitu kak donghan ga bales lagi. ada sedikit rasa nyesek di dada gue menerima kenyataan bahwa kak donghan beneran mau nikah
tbc
ngihaaaaa.