5 : umur

1.2K 191 16
                                    

"om nginep disini?" tanya gue. soalnya disini udah jam 12 malem kan ga mungkin.

"iya, kemaren juga gue nginep disini ga jadi di hotel. ga boleh sama mama lu haha"

"tidur dimana?"

"di bawah kasur lu tuh" jawab dia enteng. anjg berarti semalem gue tidur berdua sama dia.

gue lanjut belajar dan tiba-tiba ada yang ngelepas handuk gue dari kepala. iya gue baru keramas malem-malem gini enak soalnya adem.

pas gue nengok kebelakang ternyata om hyunbin yang ngelepas handuk gue. "om ngapain siiii ah sini balikin"

"sini gue keringin. udah sana lu lanjut belajar" dia mulai gesek-gesekin handuk ke rambut gue dan selama itu hening. yang kedengeran cuma suaran gesekan antara rambut dan handuk.

"tadi kenapa ga mau di jemput" kata om hyunbin memecahkan keheningan.

"gapapa"

"oh tadi sama pacar nya ya cil"

"kepo lu om" gue mulai ngambil handphone dan berchatting ria bersama jinyoung.

"add line gua dong"

"ogah, jadi kontak pajangan ntar maleshh"

om hyunbin langsung merebut hp dari tangan gue dan mulai mengetikan idline nya.

"nih" kata om hyunbin sambil balikkin hp gue. tapi entah kenapa gue malah mau liat pp nya yang bikin gua ngakak.

 tapi entah kenapa gue malah mau liat pp nya yang bikin gua ngakak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"pft hAhahahhahah" gue tertawa lepas sampe mukul-mukul meja.

"dih kenapa lo" tanya om hyunbin yang sekarang udah duduk di kasur gue.

"ga gapapa gapap— hAHAHAHAHA"

"idih gila. tidur sana, besok ikut gue ke kantor" seketika gue berhenti ketawa.

"hah ngapain ogah banget, gue mau sekolah" tolak gue.

"ya ikutlah bantuin gue, emang lu mau di cap sebagai calon istri tidak baik hah?"

gue merinding.

×××

"nan cepetan dong ini hyunbin nya nungguin. kalo telat gimana!?" teriak mama dari ruang tamu.

gue buru-buru pake seragam sekolah, ga nyisir dulu dan ga make bedakan dulu heuh....

ketika gue keluar kamar mama malah nampangin gue. salah apalagi hamba ಥ_ಥ

"ngapain pake seragam, kamu kan mau ngikut hyunbin ke kantor?"

gue begong ngeliatin mama dan om hyunbin secara bersamaan. gila apa.

om hyunbin narik tangan gue terus langsung masukin gue ke mobil.

"om ih gua mau sekolah anjir, anterin yaaaaaa" bujuk gue.

"ga, lu harus bantuin gue" jawab dia tanpa noleh ke gue dan mobil pun mulai jalan.

gue menghela nafas berat "umur lo berapa si om?"

"oh gue mah masih muda"

"iyain aja om umur ga ada yang tau" sebel bat gua.

"24 cil"

"anjing" gue seketika kaget.

"heh ngomong nya" om hyunbin nyentil bibir gue terus lanjut nyetir lagi.

"gila kali om shock gua, ogah gue sama lu sumpah" protes gue.

"gue juga ogah sama lu yeu bocil" jawab nya.

iya om lu ganteng tapi kurang ajar, lu ngeselin. tapi gue masih ga yakin om kalo lu tuh om-om.

komurola instagram update!







komurola instagram update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

7.968likes❤

komurola #ootd

daniel.mahendra baju gua anjg

don9han yuyu sexy

nandasaphira sama kayak orangnya, veak.

takadakenta salfok topi anjir

ongfarhan ootd banget bosq

taedongg photoshoot anjir

komurola tapi suka kan heheh nandasaphira

nandasaphira ew?

tbc

ada yang nonton mubank sect blue a? nanti meet up yuk sama saya

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang