4 : papa?

1.2K 206 1
                                    

"bt banget kayak nya nan, nih gue beliin cilor" daehwi nyamperin gue dan ngasih cilor sama es teh di atas meja gue. gue cuma ngeliat dan lanjut tidur lagi.

daehwi narik bangku punya nya somi dan duduk disamping gue. "lu kenapa dah, sini cerita sama gue"

"gapapa wi" jawab gue sambil senyum.

"daripada gitu terus mending cerita sama gue deehhhh, ntar lu pendem terus lama-lama stress dan stress dan stress dan lama-lama bunuh diri" ini anak pikiran nya jauh banget anjir.

gue noyor dia terus dia cuma cengengesan aja. "yakali gue bunuh diri wi"

"kali aja mau bunuh diri soalnya gue ga pernah liat tuh lu bete sampe segitu nya"

gue menghela nafas berat. "gimana ya wi, susah jelasin nya"

"gapapa nan ga usah di jelasin"

"tadi lu maksa-maksa gue buat cerita halah biji" gue duduk tegak dan mulai meminum es teh pemberian daehwi.

daehwi ketawa terus ngeliatin gue aja, ini anak daritadi knp si hng.

"nan gini nih, lu kan udah jadi sahabat gue dari masuk SMA nan terus lu tuh pokoknya yang paling pengertian gitu kan gue gak mau lu disakitin. gue tau ini berlebihan tapi plis lah jangan bunuh diri" gue diem masih minumin es teh. daehwi tuh emang kadang suka error jadi maklumin aja.

ting!

"nan handphone lu bunyi tuh" kata daehwi.

"udah biarin aja paling notifikasi youtube"

"bukan nan, itu dari si om"

"hah?" gue langsung buru-buru ngambil handphone gue yang tergeletak di atas meja.

om hyunbin
pulang jam berapa?
10.37

gue naro handphone gue di tas dan mulai tiduran lagi. sumpah bt banget anjir, gue masih muda beban nya udah kyk emak-emak beranak 5.

×××

gue pulang kerumah sama daehwi. katanya dia mau numpang wifi. yaudahlah terserah dia.

"nan kok ga connect dah?" protes daehwi.

"handphone lo jelek makanya ga connect kayak otak lo"

"sialan"

daehwi mulai grasak-grusuk berantakin kamar gua semuanya di keluarin tapi pas ditanya ngapain dia cuma jawab 'bosen gua, wifi lu ga connect'

definisi tolol menurut nanda adalah lee daehwi.

daripada dia makin berantakin kamar gue akhirnya gue sama dia mengungsi ke ruang tamu buat makan makaroni keju.

lagi enak makan tiba-tiba om hyunbin dateng terus ikut nimbrug sama kita. dan yang goblok nya itu si daehwi malah salim sama dia.

"wah papa nya nanda ya? ganteng euy masih muda amat papa lo nan" gue langsung narik daehwi aja ke dapur terus bisikin dia.

"goblok itu om gue, gimana si lu kan udah tau papa gue yang mana anjg" kata gue sambil cubit-cubit lengan nya.

daehwi cuma ngangguk-ngangguk terus duduk lagi di depan sambil makan makaroni keju.

akhirnya gue cuma bisa ngeliat mereka berdua dari dapur sini, gue liat mereka lagi ngobrol dan om hyunbin makanin makaroni punya gua. sialan.

tbc

anjir semalem ketiduran gua wkwk

Om ㅡ hyunbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang